Home » » Pangdam Jaya Mayjen TNI Joni Supriyanto Kunjungi Koramil 01/TS

Pangdam Jaya Mayjen TNI Joni Supriyanto Kunjungi Koramil 01/TS

Ditulis oleh : Unknown pada Minggu, 30 Desember 2018 | 09.20

Pangdam Jaya Mayjen TNI Joni Supriyanto Kunjungi Koramil 01/TS


Jelang pergantian tahun, Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Joni Supriyanto kembali melaksanakan kunjungan ke satuan-satuan teritorial di bawah Kodam Jaya/Jayakarta.

Seperti hari ini, Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Joni Supriyanto bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah Jaya Ny. Wiwik Joni Supriyanto bertandang ke Makoramil 01/Tamansari (TS) Kodim 0503/Jakarta Barat, Jl. Mangga Besar, Tamansari, Jakarta Barat, Minggu (30/12/2018).

Kedatangan Pangdam Jaya Mayjen TNI Joni Supriyanti dan rombongan didampingi oleh Komandan Kodim (Dandim) 0503/Jakarta Barat Letkol Kav Andre Henry Masengi dan disambut Danramil 01/Tamansari Mayor Inf Rohani, S.I.P., M.M., beserta anggota. 

"Kedatangan saya ke Koramil 01/TS adalah dalam rangka pengecekan kesiapsiagaan satuan kewilayahan menjelang Pengamanan Malam Tahun Baru 2019," ucap Pangdam Jaya 

Pangdam juga menekankan pentingnya sinergitas dengan instansi lain dan menghindari pelanggaran sekecil apapun khususnya jelang tahun politik 2019 mendatang.

Orang nomor satu di Kodam Jaya ini juga menyampaikan banyak terima kasih sambil mengacungkan kedua jempol tangannya yang mengisyaratkan bahwa Pangdam sangat senang berada di tengah-tengah Prajuritnya.

Pada *kesempatan* yang sama, Dandim 0503/Jakarta Barat Letkol Kav Andre Henry Masengi mengatakan bahwa kunjungan atau peninjauan ini adalah untuk mengetahui kondisi fisik setiap Koramil serta sebagai ajang silahturahmi dengan seluruh anggota beserta masyarakat di wilayah Jakarta Barat.

"Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengetahui kondisi setiap Koramil jajaran Kodam Jaya juga sebagai ajang silahturahmi dengan para prajurit," ulas Dandim.

Sementara itu Danramil 01/TS Mayor Inf Rohani, S.I.P., M.M., usai kegiatan kepada awak media mengatakan bahwa tidak semua Pangdam memiliki kesempatan dapat berkunjung ke Koramil jajaran.

"Tidak semua Pangdam berkesempatan berkunjung ke Koramil jajaran dikarenakan tingginya volume tugas dalam kesehariannya. Momentum kunjungan Pangdam Jaya ke Koramil 01/Tamansari kami hadirkan para Tokoh Agama baik dari agama Islam, Kristen, Katholik, Hindu, Budha dan Konghucu, disamping tokoh agama kami hadirkan pula Tokoh Masyarakat, Mitra Jaya dan Citra Bhayangkara," ujar Danramil.

"Kehadiran Pangdam Jaya dapat menambah perekat sinergitas komponen terkait di wilayah dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat," tegasnya.

Hadir juga dalam kunjungan tersebut diantaranya adalah Ny. Joni Supriyanto, Asintel Kasdam Jaya, Pasi Intel Kodim 0503/JB, Kapolsek Tamansari AKBP Ruly Indra, Lurah Tamansari H. Hambali, serta para tokoh pemuka agama dan tokoh masyarakat wilayah tamansari.

 (Eva Andryani)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM