Home » » Pangdivif 2 Kostrad Sambut Purna Tugas Yonif Para Raider 501 Kostrad

Pangdivif 2 Kostrad Sambut Purna Tugas Yonif Para Raider 501 Kostrad

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Jumat, 07 Desember 2018 | 22.25

(Penkostrad. Sabtu, 8 Desember 2018).   Usai melaksanakan misi Pengamanan Perbatasan RI-Papua New Guinea Sektor Utara di wilayah Papua, Satgas Pamtas Yonif Para Raider 501 Kostrad yang dipimpin oleh Komandan Batalyon (Danyon) sekaligus Komandan Satgas (Dansatgas), Letkol Inf Eko Antoni Candra Listianto akhirnya dapat kembali berkumpul dengan keluarganya.

Kedatangan mereka pun disambut dengan upacara penerimaan purna tugas yang dipimpin langsung oleh Pangdivif 2 Kostrad, Mayjen TNI Marga Taufiq di Pelabuhan Dermaga Ujung Surabaya. Jum'at (7/12).

Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan rasa terima kasih dan kebanggaan yang setinggi-tingginya atas prestasi yang telah diraih oleh para prajurit yang telah menjalankan tugas di wilayah perbatasan tersebut.

Dalam amanatnya menyampaikan rasa bangga kepada seluruh personel Satgas, karena dinilai telah sukses melaksanakan tugasnya di wilayah perbatasan RI-PNG.

"Saya mengharapkan dengan keberhasilan yang telah kalian capai, selama melaksanakan tugas di daerah operasi, menjadi pemicu semangat untuk bekerja kembali. Jaga kehormatan dan jati diri kalian sebagai prajurit Kostrad, sehingga pada pelaksanaan tugas ke depan nama satuan Yonif Para Raider 501 Kostrad akan lebih baik", harap Mayjen TNI Marga Taufiq.

"Selamat kembali ke kesatuan dan selamat berkumpul kembali dengan keluarga, semoga setiap tetesan keringat dan Dharma Bhakti yang telah kalian sumbangkan, diterima dan dicatat sebagai amal sholeh oleh Allah SWT ", imbuh Pangdivif 2 Kostrad diakhir amanatnya.

Turut hadir pada upacara tersebut Pangdam V/Brw, Pangarmatim, Dankobangdikal, Gubernur AAL, Kapolda Jatim, Danlantamal V/Surabaya, Danlanud Surabaya, Danpasmar-1, Kadispsial, Karumkit Dr. Ramelan, Danpuspenerbal, Para Asisten Kasdam V/Brw, Para Asisten Kasdivif 2 Kostrad, dan Dandim 0830/Surabaya Utara.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM