Home » » Pembekalan Caleg Hanura Tampilkan Seni Budaya Betawi

Pembekalan Caleg Hanura Tampilkan Seni Budaya Betawi

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Sabtu, 01 Desember 2018 | 00.23

Pembekalan Caleg Hanura Tampilkan Seni Budaya Betawi

BidikFakta.Com,Jakarta

Mohamad Sangaji, SH (Ketua Hanura DKI) pada Sabtu, 1 Desember 2018 menyatakan bahwa bagaimana kita bersinergi dalam pemenangan Pemilu 2019. Seluruh Caleg harus bersinergi dengan seluruh Pengurus Hanura se DKI Jakarta. 

"Dalam hal sosialisasi jangan tumpang tindih, harus kompak saling membagi wilayah masing-masing. Olek karena itu harus koordinasi dengan seluruh Pengurus Hanura," terangnya.

Kegiatan tersebut dirangkai dengan penampilan seni budaya Betawi tarian selamat datang "Tari Kembang Wayang" oleh Sanggar Seni Budaya Betawi asuhan Bang Aziz dan Mpok Hesty sangat cair menghibur para peserta.

Turut hadir Mohamad Sangaji, SH (Ketua Fraksi Hanura DPRD Provinsi DKI Jakarta) beserta anggota lainnya, Marwan Faris (Fungsionaris Hanura), Caleg DPR RI dan DPRD Hanura DKI Jakarta, seluruh pengurus DPD/DPC Hanura se Provinsi DKI Jakarta.

Dijelaskannya bahwa diwajibkan seluruh Anggota DPRD Hanura Provinsi DKI Jakarta harus kerja keras dalam mengawasi masyarakat secara maksimal dengan seluruh RW di Prov DKI.

"Target kita pada Pemilu 2019 ini adalah 20 kursi di DPRD DKI. Dan di DPR RI setiap Dapil 2 kursi," jelasnya.

Diharapkan seluruh Caleg harus segera melakukan pendekatan kepada seluruh pengurus. Janganlah memanfaatkan situasi Pemilu 2019 ini untuk kepentingan pribadi. 

Saya yakin Pemilu 2019 ini, apa yang kita cita-citakan bersama dapat maksimal. Dan menurut lembaga survei selama ini Hanura masih di posisi urutan teratas. Mari sama-sama kita kerjasama, kerja cerdas, kerja ikhlas. 

"Oleh karena itu semangat kebersamaan, semangat silaturahmi menjadi ikon Sukses Pemilu 2019," harapnya.

Muhamad Sangaji, SH mengajak kepada seluruh peserta untuk mengikuti pembekalan Caleg ini dengan baik dan mudah-mudahan menjadi bekal masing-masing dalam memenangkan Pemilu 2019.

(Eva Andryani)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM