Home » » PERAYAAN NATAL DAN SAMBUT TAHUN BARU 2019 POLRES KUTAI KARTANEGARA TEMPATKAN TIGA TITIK POS PENGAMAN TERPADU/ PELAYANAN

PERAYAAN NATAL DAN SAMBUT TAHUN BARU 2019 POLRES KUTAI KARTANEGARA TEMPATKAN TIGA TITIK POS PENGAMAN TERPADU/ PELAYANAN

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Sabtu, 22 Desember 2018 | 23.23

PERAYAAN NATAL DAN SAMBUT TAHUN BARU 2019 POLRES KUTAI KARTANEGARA TEMPATKAN TIGA TITIK POS PENGAMAN TERPADU/ PELAYANAN


Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2019 Polres Kutai Kartanegara melakukan pengamaman dengan operasi terpadu seluruh wilayah Kukar. Operasi pengamanan diberikan sandi Ops Lilin Mahakam 2018.

Dimana opererasi dilakukan selama sepuluh hari kedepan. Mulai tanggal 23 sampai 01 Januari 2019 mendatang.

Dalam rangka perayaan Natal dan tahun baru Polres Kukar telah membuat Pos yang di tempatkan di tiga titik yaitu :

1. Pos Pelayanan Repo-Repo, Pos ini dibuat untuk memberikan pelayanan dan keamanan kepada para wisatawan yang akan menikmati indahnya jembatan Repo-repo yang terbentang menuju Pulau Kumala Kota Tenggarong. 

Tampilan pos ini sangat natural sehingga terlihat humanis dan bersahabat. Kenyamanan dan keserasian di kedepankan begitu pun personil yang sedang bertugas dengan penuh senyum dan ramah menyapa dan melayani masyarakat.

Selaku Ka Posko IPTU BASUKI, S.H. menghimbau dengan adanya pos ini diharapkan masyarakat yang membutuhkan pelayanan Kepolisian tidak canggung untuk memohon pelayanan. Namun Pos tersebut tidak mengesampingkan kewaspadaan dan siap melayani masyarakat 24 jam. 

2. Pos Pengamanan Terpadu di Jln Maduningrat adalah Pos sangat strategis untuk memberikan rasa aman dan tentram terhadap masyarakat terutama para Jemaat Gereja yang sedang merayakan Natalan. IPTU SRIANTO selaku Pa Koord Shif A mengatakan  Pos Terpadu adalah merupakan Pos yang dijaga gabungan oleh POLRI,TNI,POL PP, DIHUB, DAMKAR DAN SENKOM. Sinerjitas dan soliditas yang selalu terjaga tentu akan menciptakan situasi aman tentram dan damai, Pos Terpadu tersebut selalu siap sedia selama 1 kali 24 jam pungkasnya.

3. Pos Pengamanan Pantai di Kec. Samboja.
Dengan adanya pos ini diharapkan para wisatawan  pantai atau masyarakat yang membutuhkan pelayanan  Kepolisian agar  tidak canggung untuk memohon bantuan pelayanan. Pantai Tanah Merah samboja merupakan tujuan wisata domestik yang jumlahnya bisa ribuan pengunjung terutama pada saat musim liburan.

(Eva Andryani)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM