Home » » Polda Lampung Gelar Upacara Kenaikan Pangkat Anggota Dan PNS

Polda Lampung Gelar Upacara Kenaikan Pangkat Anggota Dan PNS

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Minggu, 30 Desember 2018 | 19.52


Polda Lampung Gelar Upacara Kenaikan Pangkat Anggota Dan PNS 


Upacara  laporan Kenaikan pangkat personil Polda Lampung Untuk Periode 01-01-2018 digelar di  Lapangan  Upacara Polda Senin 31/12/2018 - 07.00 Wib

Gelar Upacara dalam Rangka Kenaikan Pangkat ini dihadiri pula para pejabat lingkup Polda Lampung yang diantaranya , Waka Polda Lampung, Irwasda Polda Lampung, Karo ops Polda Lampung, PJU Polda Lampung, Pamen Polda Lampung, Pama Polda Lampung, Bintara dan PNS Polda, Lampung.

Adapun jumlah keseluruhan personil jajarab polda Lampung yang mendapatkan persetujuan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi oleh Mabes polri  priode 1 januari 2018 sebanyak 885 personil.

Kenaikan pangkat reguler terdiri dari.
. AKP KE KOMPOL 2 ORG
. IPTU KE AKP 1 ORG.
. IPDA KE IPTU 77 ORG
. AIPTU KE IPDA  1 ORG
. AIPDA KE AIPTU 2 ORG
. BRIPKA KE AIPDA 265 ORG
. BRIGPOL KE BRIPKA 115 ORG
. BRIPTU KE BRIGPOL 37 ORG
. BRIPDA KE BRIPTU 360 ORG

Untuk Kenaikan pangkat penghargaan terdiri dari 
. KOMPOL KE AKBP 5 ORG
. AKP KE KOMPOL 4 ORG
. IPTU KE AKP 3 ORG.
. IPDA KE IPTU 3 ORG
. AIPTU KE IPDA 6 ORG
. AIPDA KE AIPTU 4 ORG, dan Personil satker Mapolda lampung yang melaksanakan Korps Raport berjumlah 223 orang dan Polresta/polres jajaran 662 orang.

Dalam amanatnya Kapolda Lampung menyampaikan ,
Baru saja kita saksikan bersama laporan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat semula ,bagi personil satker Pokda lpg sbyk 223 orang serta 4 orang CPNS Polri pengadaan tahun 2017 yang diangkat menjadi PNS Pokri TMT 1 Januari 2019.

"Saya atas nama pribadi mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi kepada personil yang akan naik pangkat,dan ucapan selamat juga bagi keluarga,bhayangkari maupun suami,yang telah mendampingi dalam melaksanakan tugas.ucap Kapolda

Kenaikan pangkag bgi personil Polri merupakan REWARD atau penghargaan dari organisasi,dan Sebelum mengakhiri amanat ini saya menekankan pada seleruh anggota Polda Lampung hal-hql sebagai berikut,"
Laksanakan tugas dengan tulus dan cepat merespon untuk mendapat kepercayaan dari masyarakat, Pedomani 3 pilar (proaktip,patnership,problem Solving) , Tingkatkan kesiap siagaan dan kemampuan persinil serta sarana dan prasarana,dan  Tampilkan sikap kepemimpinan yang dapat di teladani dalam ketagwaan,kesederhanaan,dedikasi yang tinggi.dan Tahun baru akan tiba.mari kita bawa dan kita Sukseskan dan jaga nama baik Polda Lampung.

(Eva Andryani)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM