Home » » Polsek Kalideres Gelar Apel Gabungan Jelang Malam Pergantian Tahun

Polsek Kalideres Gelar Apel Gabungan Jelang Malam Pergantian Tahun

Ditulis oleh : Unknown pada Senin, 31 Desember 2018 | 04.34


Polsek Kalideres Gelar Apel Gabungan 


Jelang pergantian tahun baru 2019, Polsek Kalideres, melaksanakan Apel gabungan bertempat dihalaman Mapolsek Kalideres, Jakarta Barat,  pada Senin (31/12/2018) sore.

Sebanyak 300 lebih personel gabungan dari Polri, TNI, Citra Bhayangkara, Dishub, Satpol PP,  Mitra Jaya, Ormas FBR, BPKB Banten, Forkabi, Banser ikut hadir dalam giat apel gelar pasukan tersebut.

Dalam sambutannya Kapolsek Kalideres Kompol Pius Ponggeng menekankan agar semua personel untuk melaksanakan pengamanan secara optimal. Jangan ada celah sedikitpun untuk para pelaku kejahatan untuk beraksi.

" Kita harus punya pemahaman yang sama dalam melaksanakan keamanan dan ketertiban di masyarakat," ujarnya.

Pius juga berharap kepada semua elemen  untuk selalu waspada dan tidak usah takut terhadap pelaku kejahatan. 

" Ada beberapa titik kawasan yang harus diperhatikan diantaranya diwilayah perbatasan Tangerang - Jakarta yaitu di Jembatan Gantung, Daan Mogot Baru dan wilayah-wilayah hukum Polsek Kalideres lainnya," terangnya.

Ia juga menyinggung soal kejahatan teroris, menurut bahwa kini pelaku teroris bisa dilakukan bukan saja secara struktural tapi bisa dilakukan secara perseorangan.

" Untuk elemen Ormas agar dibagi rata, tetap pada sistim, saling melindungi dan tidak usah takut apapun ancamannya," imbuhnya.

Masih dikatakannya, pada malam pergantian tahun baru biasanya massa tidak terkonsentrasi pada satu titik tapi tersebar diberbagai titik, jadi tidak bisa diprediksi. 

" Kami berharap semoga lancar terkendali," imbuhnya.

Pada kesempatan itu juga Pius mengatakan untuk membuka lembaran baru dan saling memaafkan.

(Eva Andryani)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM