Home » » Prajurit Yonif Raider 515 Kostrad Bersama Warga Bersihkan Aliran Sungai Bendo Pasca Banjir

Prajurit Yonif Raider 515 Kostrad Bersama Warga Bersihkan Aliran Sungai Bendo Pasca Banjir

Ditulis oleh : Unknown pada Jumat, 28 Desember 2018 | 23.03

Penkostrad. Sabtu, 29 Desember 2018). Prajurit Yonif Raider 515 Kostrad bersama warga melaksanakan karya bakti membersihkan aliran Sungai Kalibendo  dari tumpukan sampah Di Ds.Kraton Kec.Kencong Kabupaten Jember , Jumat (28/12).

Karya bakti membersihkan sungai tersebut dilakukan tepat di sepanjang sungai Kalibendo dan sumbatan air tepatnya di antara persawahan dan perkampungan Dusun Kedunglangkap pasca banjir Kencong karena banyak tumpukan sampah yang menyumbat aliran sungai.

Peserta karya bakti terdiri dari Yonif Raider 515 Kostrad, instansi pemerintahan Desa, Babinsa, Babinkantibmas dan masyarakat sekitar bergotong royong mengambil sampah yang berada di aliran sungai, termasuk di setiap lorong atau gorong gorong  jembatan sepanjang sungai Kalibendo.

Danyonif Raider 515 Kostrad Mayor Inf Toni Oki Priyono menjelaskan, "Kondisi Kencong pasca banjir masih terdapat pemukiman warga yang tergenang tepatnya di Dusun Kedunglangkap, kita siagakan tiap hari 2 Peleton dan tim kesehatan Yonif Raider 515 Kostrad untuk membantu warga disana dan kali ini kita bantu bersih-bersih sungai agar aliran sungai lancar, diharapkan pemukiman warga airnya bisa surut dan warga bisa menempati rumahnya kembali," pungkas Mayor Inf Toni Oki Priyono.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM