Home » » Ratusan Anggota Kodam Jaya Gelar Istighosah dan Doa Bersama Akhir Tahun

Ratusan Anggota Kodam Jaya Gelar Istighosah dan Doa Bersama Akhir Tahun

Ditulis oleh : Unknown pada Senin, 31 Desember 2018 | 02.35

Bidikfakta.com- Kodam Jaya - Jakarta. Ratusan Prajurit dan PNS Kodam Jaya menggelar istighosah dan doa bersama di tempat ibadah sesuai agama masing-masing. Istighosah dan doa bersama ini dalam rangka menyambut pergantian tahun 2018 menuju 2019, Makodam Jaya, Senin (31/12).

Bagi agama Islam, istighosah dilakukan di Masjid Al-Jihad yang dipimpin Ustadz Mahyudin, Ustadz Muharor dan Ustad Aminulloh. Sedikitnya 600 orang mengikuti kegiatan itu.

Bagi yang beragama Katolik dilaksanakan pada di Aula Bintaldam Jaya dikuti 7 orang dan dipimpin oleh Mayor inf Ketut Budiono.

Pemeluk Protestan, doa bersama dilakukan di Kapel Bintaldam Jaya lantai 3, diikuti 18 Orang yang dipimpin Kasi Rohprot Mayor Inf S. Sihombing dan Pendeta Sapta Siagian.

Sedangkan pemeluk Hindu melaksanakan doa bersama di Padmasana Bintaldam Jaya, diikuti 20 orang dan dipimpin Kahubdam Jaya Kolonel Chb Wayan Soeda.

Menurut Kabintaldam Jaya Kolonel Inf Sarwojadi, kegiatan istighosah dan doa bersama ini dilaksanakan di seluruh satuan jajaran Kodam Jaya." Kita serentak setelah waktu Sholat Dzuhur melaksanakan kegiatan ini di tiap-tiap kantor atau asrama satuan Kodam Jaya," ujar Kabintaldam Jaya.

Kabintaldam Jaya menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk memohon keselamatan dan keamanan seluruh rakyat Indonesia. "Tujuan kegiatan ini adalah untuk memohon kepada Tuhan, agar rakyat dan Bangsa Indonesia diberi keamanan, kedamaian dan keselamatan jelang pergantian tahun," singkat Kabintaldam Jaya.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM