Home » » Sambut Hari Armada, Lanal Palembang Gelar Program Bedah Rumah Tidak Layak Huni Di Jambi

Sambut Hari Armada, Lanal Palembang Gelar Program Bedah Rumah Tidak Layak Huni Di Jambi

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Selasa, 04 Desember 2018 | 04.29

Bidikfakta.com- Jakarta, 4 Desember 2018,-- Komandan Lanal Palembang Kolonel Laut (P) Dwi Prasetyo RN beserta Perwira Staf dan Prajurit Lanal Palembang melaksanakan penyerahan kunci Program Bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) sekaligus menutup secara resmi program yang dilaksanakan dalam rangka Hari Armada RI Tahun 2018 bertempat di Kediaman Bapak Jauhari orang tua Riska Andriani, Kelurahan Legok, Kecamatan Danau Sipin, Jambi.

Komandan Lanal Palembang Kolonel Laut (P) Dwi Prasetyo RN menjelaskan bahwa program bedah rumah ini merupakan bentuk apresiasi Pimpinan TNI Angkatan Laut terhadap atlet berprestasi di bidang olahraga perairan dalam hal ini Riska Andriani (Atlet Peraih Medali Perak Asian Games 2018 Cabang Olahraga Canoe). Harapannya kedepan Riska Andriani lebih termotivasi untuk memberikan yang terbaik kepada Negara dan Bangsa Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Lanal Palembang juga mengucapkan juga banyak terima kasih kepada pihak-pihak terkait yang sudah mendukung Program Bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) terutama kepada seluruh Perwira Staf, para Danposal/Danposmat, Ketua RT 36, dan Tokoh Masyarakat sehingga program ini dapat terselesaikan dengan baik dan lancar.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM