Home » » Sambut HUT Pol Airud Yang Ke 68,Kapolda Lampung Gelar Acara Syukuran

Sambut HUT Pol Airud Yang Ke 68,Kapolda Lampung Gelar Acara Syukuran

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Kamis, 06 Desember 2018 | 19.28

Sambut HUT Pol Airud yang Ke-68, Kapolda Lampung gelar acara syukuran bertempat di
Pantai Mutun Kabupaten Pesawaran, Jumat(7/12/2018)pagi.

BidikFakta.Com,Bandar Lampung 

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Purwadi Arianto, M.Si dan Ketua Bhyangkari daerah Lampung serta dihadiri diantaranya: Perwakilan dari Gubernur Lampung Perwakilan dari Korem, Perwakilan dari Kajati, Perwakilan dri Walikota, Ketua DPRD provinsi Lampung, Dan Brigib Lampung, Dan Lanal Lampung, PJU Polda Lampug, Bayangkari Polda Lampung, Seluruh Bhyangkari Pol Airud, Seluruh anggota Pol Airud Polda Lampung, tokoh masyarakat, tokoh adat maupun sesepuh Airud.

Dalam sambutannya Kapolda Lampung menyampaikan, amanat Kapolri yakni mengucapkan selamat ulang tahun ke 68 kepada keluarga Airud, agar senantiasa eksis dalam menjalankan tugas.
Korpolairud telah berkontribusi besar dalam mendukung upaya Polri untuk meningkatkan kepercayaan publik.

"Jajaran Polairud juga berperan besar dalam mendukung tugas- tugas kepolisian dalam mengamankan agenda nasional, dengan pencapaian tersebut. Saya harap semakin meningkatkan motivasi dan kinerja kita pada momentum HUT Airud ini. Selain itu kita akan meresmikan penggunaan alat utama berupa 23 unit kapal patroli 2 unit pesawat udara, 7 unit kapal patroli cepat,15 unit kapal pemburu cepat,1 unit pesawat terbang CN- 195 dan 1 unit helikopter.

Dalam kesempatan ini lanjut Kapolda, mengigatkan bahwa peningkatan kinerja bukan semata diukur melalui canggihnya peralatan dan yang lebih berperan adalah Profesionalitas, loyalitas dan itergritas para personil Pol Airud.

"Sebelum menutup amanat ini, saya ucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada bapak Kapolri pada masanya.Demikianlah sambutan ini dan semoga selalu dalam lindungan tuhan yang maha esa, " tuturnya

Selesai dalam amanatnya, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolda Lampung untuk diberikan kepada anggota Pol Airud yang tertua dan termuda.

Selain itu, lanjut foto bersama dan Lomba Kano yang diselengarakan oleh Pol Airud yang diikuti oleh para nelayan dan masyarakat maupun dari peserta istansi lainnya yang berjumlah 110 orang. Sedangkan pelepasan Lomba dilaksanakan oleh Kapolda Lampung yang didampingi oleh seluruh pejabat dan undangan yang hadir.

(Eva Andryani)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM