Home » » Sambut Kedatangan Tahun 2019, Kodim 0501/JP BS Gelar Istighosah dan Doa Bersama

Sambut Kedatangan Tahun 2019, Kodim 0501/JP BS Gelar Istighosah dan Doa Bersama

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Senin, 31 Desember 2018 | 04.13

Bidikfakta.com- Dalam menyambut datangnya tahun baru 2019, siang hari ini Kodim 0501/Jakarta Pusat (JP) BS menggelar istighosah dan do'a bersama, bertempat di Masjid Al Hidayah Makodim 0501/ JP BS, Jl. Selaparang, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (31/12/2018).

Usai melaksanakan Sholat Dzuhur berjamaah dilaksanakan acara istighosah dan do'a bersama dalam rangka bersyukur menyambut datangnya tahun baru 2019 yang dipimpin oleh Kasdim 0501/JP BS yang mewakili Dandim 0501/JP BS Letkol Inf Wahyu Yudhayana dan diikuti sebanyak 78 orang jamaah terdiri dari Personel Makodim, Koramil dan Subgar 0501/JP  serta para anggota Pramuka.

Pelaksanaan istighosah dan do'a bersama sambut pergantian tahun 2019 ini juga dirangkaikan dengan pembacaan ayat suci Alqur'an Surah Yasin, dan tahlil bersama yang dipimpin oleh Pasiter Mayor Arm Hasanudin. 

Dalam kesempatan tersebut sebelum memimpin pembacaan Surah Yasin, Pasiter  mengatakan bahwa esensi dari kegiatan isthigosah dan do'a bersama adalah kita memanjatkan do'a kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk keselamatan keselamatan bangsa dan negara kita agar terhindar dari segala macam musibah dan cobaan.

"Juga kita panjatkan do'a agar para saudara kita yang berada di Lampung dan Anyer yang sedang mendapatkan musibah diberikan kesabaran dan kekuatan," pungkasnya.

Tampak kegiatan istighosah dan do'a bersama hari ini berjalan dengan khidmat, tertib serta penuh dengan kekhusukkan.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM