Home » » Sambut Natal, Babinsa Bantu Percantik Gereja Kristen Jawa (GKJ) Rawajaya

Sambut Natal, Babinsa Bantu Percantik Gereja Kristen Jawa (GKJ) Rawajaya

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Kamis, 20 Desember 2018 | 19.46

Sambut Natal, Babinsa Bantu Percantik Gereja Kristen Jawa (GKJ) Rawajaya


Bantarsari,BidikFakta.Com

Sambut perayaan Natal tahun 2018 Babinsa Rawajaya, Koramil 09/Kawunganten, Kodim 0703/Cilacap, Serka Suwarno bantu percantik Gereja Kristen Jawa (GKJ) di Dusun Sitinggil RT. 03 RW. 03 Desa Rawajaya, Kecamatan Bantarsari, Kabupaten Cilacap, Kamis (20/12)

Disela-sela kerjanya, Serka Suwarno mengatakan, sambut Natal kali ini beberapa pekerjaan guna mempercantik Gereja terus dilakukan, diantaranya pengecatan seperti dinding. "Dengan dibantu beberapa tenaga, kita terus berupaya memaksimalkan sisa waktu yang ada sebelum datang perayaan Natal", kata Suwarno.

"Selain pengecatan, beberapa pekerjaan juga kita laksanakan seperti perapihan dari mulai halaman hingga ruangan dalam Gereja, dan kegiatan perapihan  lainnya dalam menyambut perayaan hari besar Natal 2018, " imbuhnya.

Kepada Babinsa, Pendeta Sugeng Budi Prastyo, S.Th mengungkapkan rasa terimakasihnya atas bantuan dan kepedulian Babinsa Rawajaya kepada kami. "Ini kehormatan bagi Gereja Kristen Jawa (GKJ), " bapak Babinsa kerso rawuh (mau datang) dan membantu kami," tutunya.

"Semoga ibadah jemaat kami yang berjumlah kurang lebih 150 orang semakin tenang, dengan harapan semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa," ungkap Sugeng Budi Prastyo.

(Eva Andryani/Sutaryo)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM