Home » » Tim Supervisi Operasi Mantap Brata Polda Kaltim Polres Kutai Kartanegara

Tim Supervisi Operasi Mantap Brata Polda Kaltim Polres Kutai Kartanegara

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Rabu, 05 Desember 2018 | 20.48

Tim Supervisi Operasi Mantab Brata Polda Kaltim Kunjungi Polres Kukar

KUKAR, BidikFakta.Com

Bertempat di ruang Electronic Comand Center (ECC) & Panel Data Polres Kukar telah dilaksanakan giat Supervisi Ops Mantap Brata oleh Wadir Krimsus Polda Kaltim AKBP Cristian Tory dan Kompol Puji Purwanto. Kamis (6/12) pukul 09.00 Wita. 

Dalam kegiatan tersebut tim supervisi didampingi oleh Kabag Ops Polres Kukar Kompol Andin Wisnu Sudibyo, S.IK, MH serta perwira penanggung jawab Ops Mantap Brata beserta Operator. Tim Supervisi melakukan peninjauan terkait kesiapan Polres Kukar  dalam pengamanan Operasi Mantap Brata 2018 dan menyamakan persepsi sehingga pengamanan Pemilu 2019 berlangsung aman dan damai.

Adapun hal yang disampaikan :
1)Agar Lebih di perinci lagi masalah Pola Pam TPS Aman dan Rawan, ditambahkan Tempat/Lokasi dan berapa Personil yang terlibat di TPS tersebut.
2)Agar terciptanya situasi aman dalam pelaksanaan pengamanan, selalu  melaksanakan pelatihan/simulasi pengamanan TPS.
3)Agar selalu melakukan kordinasi/kerja sama dengan Pihak instansi terkait, yaitu TNI,KPU,Bawaslu,Satpol PP serta dinas-dinas terkait sehingga pengamanan Pemilu 2019 akan berjalan dengan aman.   
4) Pertanyaan Ka Posko Mengenai Kotak Suara Pemilu dan Bilik Suara Pemilu yang terbuat dari Kardus, kemudian Tim menyarankan agar membuat Nota dinas ke Sat Intelkam untuk dibuatkan kirka kerawanan terhadap Kotak dan bilik Suara tersebut sebagai dasar pimpinan mengambil keputusan.

Supervisi selesai pukul 10.30 Wita dalam keadaan aman dan lancar. 

( Eva Andryani)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM