Home » » Tingkatkan Kemampuan, Yonif Raider 509 Kostrad Gelar Latihan Pemantapan Raider

Tingkatkan Kemampuan, Yonif Raider 509 Kostrad Gelar Latihan Pemantapan Raider

Ditulis oleh : Unknown pada Jumat, 28 Desember 2018 | 23.04

Penkostrad. Sabtu, 29 Desember 2018).  Untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan bertempur, Prajurit Yonif Raider 509 Kostrad melaksanakan latihan Pemantapan (Lattap) Raider yang dilaksanakan mulai tanggal 26 s.d. 31 Desember 2018 di daerah Grajakan komplek - Banyuwangi.

Kegiatan tersebut merupakan program tahunan serta untuk memeliharaan dan pemantapan kemampuan serta profesionalisme prajurit dalam melaksanakan tugas operasi yang bersifat khusus.

Komandan Yonif Raider 509 Kostrad, Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin,  S.Sos., M.I.Pol. mengatakan bahwa digelarnya latihan Pemantapan Raider ini bertujuan agar kemampuan prajurit Yonif Raider 509 Kostrad dapat terpelihara dan meningkat serta selalu siap bergerak kapanpun dengan kondisi apapun bilamana dibutuhkan dalam panggilan tugas.

"Diharapkan kepada prajurit Yonif Raider 509 Kostrad, laksanakan latihan pemantapan Raider ini dengan baik dan bertanggungjawab,  jadikan kegiatan latihan ini sebagai pedoman untuk melaksanakan tugas pokok sehingga satuan Yonif Raider 509 Kostrad tetap memiliki kesiapan tempur sesuai standarisasi kemampuan yang telah ditentukan," jelasnya.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM