Home » » Untuk Keselamatan Bangsa, Danramil Bersama Tiga Pilar Duren sawit dan Warga Gelar Doa Bersama

Untuk Keselamatan Bangsa, Danramil Bersama Tiga Pilar Duren sawit dan Warga Gelar Doa Bersama

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Jumat, 07 Desember 2018 | 05.07

Bidikfakta.com- Duren sawit - Kapten Inf Isgiyanto mengajak warga masyarakat untuk Doa bersama selesai sholat Jumat di Masjid Al Falah Jl.Swadaya RT.03/05 Kelurahan Dureb sawit Kecamatan Duren Jakarta timur, Jumat (7 Desember 2018).

Gelar Doa bersama Ustad Rifai sebagai pengurus DKM Masjid Al Falah yang dihadiri Lurah Didik Diarjo serta warga masyarakat RT.03/05 adalah bertujuan untuk keselamatan lingkungan warga Negara dan Bangsa Indonesia menjelang pergantian tahun serta menghadapi pesta Demokrasi yang sebentar lagi akan dilaksanakan di Indonesia.

Danramil 08/Duren sawit pada kesempatan doa bersama tersebut mengajak kepada para Jamaah masjid Al falah untuk bersama-sama menjaga dan mengamankan wilayah Kelurahan Duren sawit dari Guantibmas wilayah, mantapkan Sinergitas antara warga masyarakat dan Babinsanya agar tercipta hubungan baik dalam menjaga ketertiban Lingkungan, ucap Danramil.

"Doa bersama dilaksanakan di Masjid Al Falah, Lurah menghimbau kepada warga masyarakat di wilayah Duren sawit untuk waspada bersama sama dalam menjaga Kamtibmas wilayah, bersama tiga Pilar Duren sawit, tegas Didik. @pendim jt

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM