Home » » Warga Apartemen Bogor Valley Merayakan Malam Tahun Baru Dengan Gembira

Warga Apartemen Bogor Valley Merayakan Malam Tahun Baru Dengan Gembira

Ditulis oleh : Unknown pada Senin, 31 Desember 2018 | 22.33

Bidikfakta.com- Bogor ,31 Desember 2018-Malam pergantian tahun baru sudah tidak asing lagi bagi kita orang Indonesia, bermacam- macam kegiatan selalu ada di malam itu, begitupun dengan warga Apartemen Bogor Valley. Apartemen yang terletak di jalan Soleh Iskandar, Kedung Badak, Tanah Sereal, Kota Bogor.

Suasana kegembiraan menjelang malam pergantian tahun baru 2019 dirayakan oleh para pemilik atau warga Apartemen Bogor Valley. Malam tahun baru sudah menjadi tradisi bagi semua orang untuk merayakannya di Indonesia maupun dibelahan dunia lain.

Begitu juga di Apartemen Bogor Valley ini, para penghuni yang hadir di malam itu ikut bergembira dalam menyambut datangnya malam tahun baru.

Gagasan tersebut diprakarsai oleh Ria Andriani selaku Ketua Paguyuban P3SRS Apartemen Bogor Valley. Ria ingin dengan adanya malam tahun baru ini semua warga merasa bahagia karena bisa berkumpul dan merayakannya bersama- sama.

Perayaan malam tahun baru itu dimeriahkan dengan acara bakar ikan, bakar ayam dan bakar jagung. 

Menjelang detik-detik pergantian tahun baru, para warga yang hadir berdoa untuk kebaikan semua, agar para penghuni Apartemen Bogor Valley selalu tentram, aman dan damai. Diakhir acara diisi dengan makan dan foto bersama.
(RD)

Bagikan :

+ komentar + 1 komentar

1 Januari 2019 01.04

Smoga dng pergantian tahun alloh buka kan pintu hati orang2 yg sdh membuat susah warga di apartemen Bogor valley.dan pemerintah setempat bisa segera melakukan pencatatan pengesahan p3srs bentukan warga.agar warga mempunyai kehidupan yg aman dan nyaman.amin amin ya Robb.

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM