Home » » Wilayah Hukum Polsek Bengkunat Di Kepung Banjir Akibat Intensitas Hujan Yang Tinggi

Wilayah Hukum Polsek Bengkunat Di Kepung Banjir Akibat Intensitas Hujan Yang Tinggi

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Sabtu, 01 Desember 2018 | 00.29

Hujan Intensitas Tinggi Melanda Provinsi Lampung Mengakibatkan Banjir Di Wilayah Hukum Polsek Bengkunat 

BidikFakta.Com,Lampung

Banjir di sertai hujan dengan intensitas tinggi masih melanda di Provinsi Lampung tidak terkecuali di wilayah hukum Polsek Bengkunat Polres Lampung Barat , di wilayah ini dua kecamatan paling parah yaitu Kecamatan Ngambur , aliran Sungai Way Hanakau Pekon Kec. Ngambur Kabupaten Pesibar Lampung Mengalami peningkatan.

Debit air akibat hujan deras dan luapan air dari Hulu sungai, sehingga jalan menuju kantor camat ngambur dan menuju pekon pekonmon dan bumi ratu tergenang air setinggi 200 cm ( 2 m ) sepanjang 300 meter.

Menurut Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Dra. Sulistyaningsih sementara untuk transportasi lumpuh total dan Data sementara tidak ada korban jiwa.

" Di dusun suka negri pekon ngambur Ada sekira 40 rumah warga yang terendam air setinggi 100 cm ( 1 m ) sedangkan Di dusun Banjar negri pekon ngambur Ada sekitar 50 rumah, yang terendam air setinggi 50 cm." Kata Kombes Pol Dra. Sulistyaningsih


Lanjutnya, Sementara warga korban banjir di evakuasi dengan menggunakan perahu karet bantuan BNPB dan Dimungkinkan masih akan terjadi peningkatan air,situasi gerimis kecil.

Sedangkan di kecamatan Ngaras Di pekon nr.ngaras terjadi luapan air sungai way ngaras sehingga menyebabkan satu unit rumah milik warga tergerus air.

" Rumah yang tergerus air tersebut milik Kandas bin Sayuti (30th)."Pangkas Kombes Pol Dra. Sulistyaningsih

(Eva Andryani)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM