Home » » Yonkav 8 Kostrad Raih Juara 1 Peleton Pengantar Pada Lomba Peleton Beranting 2018 Wilayah Kodam V/Brawijaya

Yonkav 8 Kostrad Raih Juara 1 Peleton Pengantar Pada Lomba Peleton Beranting 2018 Wilayah Kodam V/Brawijaya

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Rabu, 19 Desember 2018 | 23.14

(Penkostrad. Kamis, 20 Desember 2018). Satuan Yonkav 8 Kostrad meraih Juara 1 lomba gerak jalan Peleton Beranting "Yudha Wastu Pramuka Jaya" sebagai Peleton pengantar jajaran Kodam V/Brawijaya pada acara Peringatan Hari Infanteri ke-70 TA. 2018. Rabu (19/12/2018). 

Pasi intel Yonkav 8 Kostrad Lettu Kav Yulius mengatakan, pelaksanaan lomba Peleton Beranting yang dipimpin oleh Danton Letda Kav Inggil dengan 35 orang anggota sebagai Peleton pengantar, Yonkav 8 Kostrad menempuh jarak 17 Km.  

"Bukti hasil latihan yang tinggi tidak sia-sia dan berhasil merebut juara 1 pada lomba gerak jalan Peleton Beranting "Yudha Wastu Pramuka Jaya" sebagai Peleton pengantar," pungkasnya.

Komandan Batalyon Kavaleri 8 Kostrad, Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta, S.H. mengutarakan rasa syukurnya karena berhasil mendapatkan predikat Juara 1 pada lomba Peleton Beranting tahun ini sebagai Peleton pengantar.

Selain itu, Danyon juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajuritnya yang sudah berjuang serta kesungguhan dalam latihan untuk mencapai hasil yang diinginkan yaitu menjadi Juara I.

 "Saya berterima kasih dan bangga pada prajurit-prajurit Batalyon Kavaleri 8  Kostrad yang sangat semangat dalam mengikuti lomba hingga mendapatkan juara, ini merupakan capaian yang sangat luar biasa karena ditahun lalu di perlombaan yang sama kita mendapatkan juara  2 dan tahun 2018 kita mendapatkan juara 1," tutur Danyon.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM