Home » » Antisipasi kenaikan Harga Beras, Babinsa Manisrenggo Dekati Pedagang Beras

Antisipasi kenaikan Harga Beras, Babinsa Manisrenggo Dekati Pedagang Beras

Ditulis oleh : Unknown pada Jumat, 25 Januari 2019 | 23.02

Bidikfaktamcom- Kodim Klaten - Babinsa Koramil 12 Manisrenggo Serda Surono, melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial  dengan pedagang Beras di Desa Borangan, Kecamatan Manisrenggo, Kabupaten Klaten. Jumat (25/01/2019).

Kegiatan yang dilakukan oleh Serda Surono ini sudah menjadi suatu kegiatan rutin bagi seorang Bintara Pembina Desa (Babinsa) pada umumnya untuk memonitor perkembangan dan situasi wilayah yang mencakup pengecekan stabilitas harga bahan-bahan pokok kebutuhan (sembako) masyarakat sehari hari diwilayah binaannya .

Kebutuhan yang saat ini dicek adalah pedagang Beras milik Suprapto di dusun pangkruk Desa Borangan Manisrenggo Klaten.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk menyerap aspirasi yang berkembang di masyarakat terutama tentang harga Beras yang mengalami kenaikan misalnya seperti Beras,  sebagai langkah deteksi dini agar harga tidak melonjak secara drastis.

Disela perbincangannya dengan Suprapto pedagang beras,Serda Surono memohon kepada para pedagang  Beras untuk tidak menimbun barang dagangannya karena perbuatan menimbun beras nantinya akan dapat menimbulkan keresahan dan kesulitan warga masyarakat sebagai konsumen.(Pendim 0723/Klaten)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM