Home » » Ayo Cinta Masjid Kota Metro” Di Gelar Oleh Komunitas Di Masjid Taqwa

Ayo Cinta Masjid Kota Metro” Di Gelar Oleh Komunitas Di Masjid Taqwa

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Sabtu, 12 Januari 2019 | 13.52

"Ayo Cinta Masjid Kota Metro" Di Gelar Oleh Komunitas Di Masjid Taqwa

BidikFakta.Com,Bandar Lampung

Kegiatan rutin keagamaan (tabligh akbar) oleh komunitas Ayo Cinta Masjid Kota Metro di gelar di Masjid Taqwa JL. Jend Sudirman Kota Metro , Sabtu 12 Januari 2019 Pukul 18.30 wib S/d 21.30 wib 
Penceramah dalam tabligh adalah Ustadz.Dr.H.Nadirsah Hawari,Lc.MA Dr. Nadirsah Hawari, M.A Lahir Di Kota Agung, 28 Juni 1974, Pendidikan : S1 Universitas Madinah Fiqih Siyasah, S2 UKM Malaysia, Kajian Islam, S3 UKM Malaysia,Kajian Islam sekarang bertundak Sebagai Kajur Prodi PPI Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama UIN Raden Intan Lampung dan juga pasangan suami istri yang bernama Annisa Rahmah ( mantan personil Cherrybelle ) dan Anandito.
Kegiatan keagamaan tersebut adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Komunitas Ayo Cinta Masjid Kota Metro yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahtmi dan menambah wawasan di kalangan pemuda Kota Metro yang dimana kegiatan tabligh di hadiri jamaah dari Kota Metro dan luar Kota Metro kurang lebih 3000 jamaah.
Adapun isi ceramah oleh Ustadz.Dr.H.Nadirsah Hawari,Lc.MA dengan tema yang akan diangkat pada kegiatan Tabliqh Akbar tersebut adalah  ISTIQOMAH DALAM BERHIJRAH adalah :
a. Seorang muslim yang baik akan mampu melihat hakikat kehidupan kemana ia akan bergerak, kemana ia akan berlayar kemana ia akan berlabuh dengan jalan yang tepat dan jalan yang semestinya dijalan yang dianjurkan oleh Allah SWT.
b. Dunia ini hanya kesenangan hanya kepuasan semntara oleh karena itu bijaklah dalam menghadapi kehidupan ini jangan sia siakan hidupmu dengan perbuatan perbuatan yang dapat merugika.
c. Teguhkanlah hati dan bulatkan niat agar proses berhijrah dapat benar benar teewujud sesuai dengan harapan yg diinginkan.

Ceramah dari Ustadz.Dr.H.Nadirsah Hawari,Lc.MA  selesai pada jam 19.00 wib dam setelah solat isya sekira jam 20.20 wib tabligh dilanjutkan dengan ceramah pengalaman hijrah dan taaruf dari Annisa Rahmah  ( mantan personil Cherrybelle ) dan Anandito.
Adapun isi ceramah dari pasangan Annisa Rahmah ( mantan personil Cherrybelle ) dan andito dengan tema adalah  HIJRAHKU MENEMUKANMU (proses Taaruf) antara lain selalu bertafakur dan memohon kepada Allah untuk jodoh yang tanpa proses pacaran akan tetapi mencinta setelah bertemu dan bertaaruf dan  dirinya sendiri menjalankan proses taaruf kepada pasangannya selama 3 bulan sampai dengan keyakinan dalam hati ikhlas dan yakin sampai sengan proses ijab kabul.
"selalu berdoa dan ibadah agar dilancarkan proses taaruf yang di niatkan agar dijauhkan dari halangan dan godaan yang akan menggangu" Pangkas Annisa Rahmah.

(Eva Andryani)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM