Home » » Babinsa 23/Ceper Dan Bhabinkamtibmas Mengajak Seluruh Wargaa Menciptakan Situasi Yang Kondusif

Babinsa 23/Ceper Dan Bhabinkamtibmas Mengajak Seluruh Wargaa Menciptakan Situasi Yang Kondusif

Ditulis oleh : Unknown pada Kamis, 24 Januari 2019 | 23.14

Bidikfakta.com- Kodim Klaten - Kamis Menjelang Pileg dan Pilres 2019 Babinsa Desa Kuncen Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten ke Desa binaan maksimalkan patroli pemantauan wilayah binaan juga  komunikasi sosial ( Komsos ) Ciptakan situasi yang kondusif. ( 24-01-2019 )

Danramil 23/Ceper Kapten Inf Dwi Haryono melalui seluruh anggota dalam hal ini, pihaknya akan selalu mengedepankan kepentingan seluruh masyarakat, maksimalkan kegiatan patroli pemantauan wilayah sekaligus komsos, bersinergi dengan seluruh unit dan elemen masyarakat tingkatkan keamanan dan kenyamanan menjelang Pileg dan Pilres 2019 agar dapat berjalan aman dan damai.

Babinsa Desa Kuncen secara rutin telah Melaksanakan kegiatan patroli pantau wilayah binaan dan komsos ke Pos Ronda di RW04 dan pos ronda RW08 warga desa Kuncen, jelas upaya tersebut di lakukan secara rutin agar dapat membangun kemitraan sehingga tercipta situasi kondusif menjelang Pileg dan Pilpres 2019.

Sehingga jelas maksud dan tujuan dari patroli pantau wil dan komsos yang dilakukan oleh Koptu Suparman pada dasarnya agar dapat mendekatkan diri kepada masyarakat serta dalam upaya untuk memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan, sehingga kegiatan patroli pantau wilayah dan komsos seperti yang di maksud akan terus di tingkatkannya.

Untuk itu sangat dibutuhkan giat patroli pantau wil juga komsos secara rutin agar dapat mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, karena melalui patroli dan komunikasi sosial yang dilakukan oleh setiap anggota Babinsa tersebut jelas dalam upaya membangun jaringter informasi yang sangat mantap demi suksesnya Pemilu 2019.

Dengan mengajak seluruh warga agar tetap meningkatkan kewaspadaan dan apabila terjadi ganggu kamtibmas sekecil apapun langsung melaporkan ke Koramil 23/Ceper ataupun Babinsa yang berada pada setiap Desa agar segera di lakukan tindakan lebih lanjut.(Pendim 0723/Klaten)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM