Home » » Babinsa Koramil 02 Jogonalan Ikut Andil Dalam Musrenbangdes Di Jogonalan

Babinsa Koramil 02 Jogonalan Ikut Andil Dalam Musrenbangdes Di Jogonalan

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Rabu, 23 Januari 2019 | 14.53

Bidikfakta.com- Kodim Klaten – Babinsa Desa Kraguman klaten Sertu Aan Wahyu anggota Koramil 02 Jogonalan mengikuti Musrenbangdes (Musyawarah perencanaan pembangunan Desa tahun 2019 ). di balai desa Kraguman Kecamatan Jogonalan Kab Klaten (23/01/19).

Dalam rangka Penyusunan RKP ( Rencana Kegiatan Prioritas) Desa tahun 2019 dan RKP Kabupaten tahun 2020 tepatnya di desa Kraguman kecamatan Jogonalan kabupaten klaten.

Dalam pelaksaan Musrengbangdes dihadiri oleh Muspika Jogonalan , Regina Kasi Tata Pemerintahan , Seniwwri Sekcam, Sertu Aan Wahyu (Babinsa),Brigadir Irda (Babinkamtibmas), Sopyan Kades kragumam , ketua Rt dan Rw Desa Kraguman perwakilan ppl dan sejumlah warga Desa Kraguman.

Regina kasi pemerintah Jogonalan menyampaikan bahwa hari ini kita melaksanakan musrenbang, ini merupakan sebagai acuan penyusunan RKP Desa tahun 2019 dan tahun 2020 jadi apa-apa yg menjadi usulan-usulan yang bapak-bapak dan ibu-ibu sampaikan nanti kita musyawarahkan bersama sehingga muncul prioritas-prioritas yang sangat mendesak untuk pembangunan desa kraguman.

Jadi perlu kerja sama yang baik antar lembaga yang ada di desa dengan pemerintah desa sehingga pembangunan desa dapat berjalan dengan baik sesuai dengan target yang ingin dicapai,imbuhnya.

" Dalam kegiatan musrenbang ini merupakan wadah untuk menampung aspirasi dari masyarakat, lembaga desa dan pemerintah desa bagaimana agar usulan-usulan desa dapat terrealisasi dan dapat dukungan anggaran dari pemerintah pusat " kata Regina
 
Sertu Aan Wahyu berharap dalam musrenbang ini akan memprioritas pembangunan yang benar-benar skala prioritas  yang diperlukan untuk kepentingan umum serta untuk kesejahteraan dan kemajuan desa kraguman kec.jogonalan kab. Klaten.(Pendim 0723 Klaten)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM