Home » » Babinsa Koramil 03/GP Hadiri Persiapan Posko Bersama Pemilu 2019 Kelurahan Jatipulo

Babinsa Koramil 03/GP Hadiri Persiapan Posko Bersama Pemilu 2019 Kelurahan Jatipulo

Ditulis oleh : Unknown pada Senin, 28 Januari 2019 | 02.23



Babinsa Koramil 03/GP Hadiri Persiapan Posko Bersama Pemilu 2019 Kelurahan Jatipulo


JAKARTA,BidikFakta.Com

Bertempat di Aula Kantor Kelurahan Jatipulo, Jl. Turi No.30 Rt. 14 Rw. 03 Kelurahan Jatipulo, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, telah dilaksanakan Rapat Persiapan Pembentukan Posko Bersama Pemilu tingkat Kelurahan Jatipulo tahun 2019, *Senin Siang (28/01/2019).*

Rapat persiapan pembentukan Posko Bersama Pemilu 2019 ini dipimpin langsung oleh Kasie Pemerintahan, Ketentraman & Ketertiban (Kasipemtrantib) Kelurahan Jatipulo H. Muhadi, S.Sos, MA dan dihadiri oleh Kasie Sarpras Jatipulo Ibu Yanti beserta Tiga Pilar Jatipulo yakni Babinsa Koramil 03/GP Kopka Hendro dan  Bhabinkamtibmas Jatipulo Aiptu Bambang Sutejo, Ketua PPS Ferry, Anggota PPS, Ketua PPL Agus Gunawan, Anggota PPL, Ketua & anggota LMK, serta Ketua RW 01 hingga Ketua RW 10 Kelurahan Jatipulo Jakbar.

Posko bersama Pemilu 2019 Kelurahan Jatipulo ini nantinya akan diisi oleh para ASN/PNS Kelurahan seperti Lurah, Sekel, Para Kasi, PPS, PPL, Babinsa serta Bhabinkamtibmas. Posko bersama ini adalah tempat penampungan pengaduan masyarakat tentang pemilu yang akan diarahkan ke PPL atau PPS.

"Saya selaku Kasipemtrantib Kelurahan Jatipulo menilai sangat positif dengan adanya pembentukan Posko Bersama Pemilu 2019  di Kelurahan Jatipulo ini," jelas Kasipemtrantib Kelurahan Jati Pulo H. Muhadi, S.Sos, MA.

"Tentunya Posko Bersama Pemilu 2019 di Kelurahan Jatipulo ini dapat mengakomodir dan menjembatani warga masyarakat yang berkaitan dengan Pemilu 2019. Posko Bersama Pemilu 2019 ini akan dimulai pada 1 Februari 2019 serta akan berakhir pada 30 April 2019 mendatang," pungkasnya.

Sementara itu di tempat yang sama, Babinsa Kelurahan Jatipulo Koramil 03/GP Kopka Hendro megungkapkan apresiasinya atas adanya Posko Bersama Pemilu 2019 di Kelurahan Jatipulo.

"Saya selaku Babinsa Jatipulo Koramil 03/GP menghimbau kepada warga agar dapat mengecek DPT/hak pilihnya masing-masing, bila ada kendala agar dilaporkan ke Posko Bersama Pemilu 2019. Selanjutnya apabila ada permasalahan di Posko Pemilu, maka dapat melibatkan 3 Pilar. Upayakan mengandeng 3 pilar (Aparat Kelurahan,/Pemda, Babinsa, Binmas)," tandas Kopka Hendro kepada awak media.

"Segala keperluan dministrasi bagian Logistik di TPS harus sudah terdata, jangan sampai ada yang kurang di wilayah. Sekaligus perlu adanya Piket bersama untuk pengamanan," tambahnya.

Dengan adanya Posko Bersama Pemilu 2019 di Kelurahan Jatipulo diharapkan akan dapat menyukseskan Pesta Demokrasi Pemilu Capres/Wapres dan Pileg secara serentak pada tanggal 17 April mendatang. 

Kegiatan Rapat Persiapan Pembentukan Posko Bersama Pemilu 2019 di Kelurahan Jatipulo berlangsung aman, tertib dan lancar. 

(Eva Andryani)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM