Home » » Babinsa Koramil 04/Windusari Bantu Rehab Rumah Tidak Layak Huni

Babinsa Koramil 04/Windusari Bantu Rehab Rumah Tidak Layak Huni

Ditulis oleh : Unknown pada Kamis, 24 Januari 2019 | 04.47

Bidikfakta.com- MAGELANG,-- Babinsa Koramil 04/Windusari Serda Saruwah beberapa hari yang lalu melaksanakan karya bakti perehapan rumah tidak layak huni milik Muhamin (58) warga Dusun Tempuran Rt 04/08 Desa Gondangrejo Kecamatan Windusari Kabupaten Magelang bersama dengan warga masyarakat.

Muhamin adalah salah satu warga Dusun Tempuran yang rumahnya sudah tidak layak huni sehingga bantuan rehap rumah tersebut sangat berarti baginya, dimana sebelumnya Muhamin tinggal dirumahnya dengan perasaan was-was mengingat kontruksi rumahnya sudah sangat rapuh.

Dalam kesempatan tersebut Serda Saruwah menyampaikan dirinya sangat senang bisa berada ditengah-tengah warga binaannya, bersama Masyarakat Dusun Tempuran melakukan gotong royong dalam pelaksanaan perehapan rumah tersebut.

"Ini merupakan salah satu tugas babinsa diwilayah, kegiatan ini juga merupakan implementasi dari salah satu butir dari 8 wajib TNI yang point pentingnya adalah "membantu mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya" kata Saruah.

Raut kegembiraan terpancar di wajah Muhamin yang terasa terlepas dari beban yang sangat berat, karena rumahnya saat ini menjadi layak huni dan tidak takut akan roboh dan bocor kembali.

"Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dan telah membantu untuk merehab rumah saya sehingga saya jadi tenang dan nyaman untuk menghuninya "ungkap Muhamin. (pen)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM