Home » » Babinsa Koramil 22 Wonosari Tanamkan Rasa Cinta Tanah Air Sejak Dini Kepada Siswa Paud Anggrek

Babinsa Koramil 22 Wonosari Tanamkan Rasa Cinta Tanah Air Sejak Dini Kepada Siswa Paud Anggrek

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Senin, 28 Januari 2019 | 23.56

Bidikfakta.com- Kodim Klaten - Koramil 22/wonosari menerima kunjungan murid-murid dari Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) anggrek Desa Wadunggetas Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten di Makoramil 22 Wonosari.(29/01/2019)

Kunjungan tersebut terdiri dari 20 orang murid-murid PAUD dengan didampingi oleh 3 (tiga) orang Guru Pembimbing yang langsung di terima oleh sertu Joko SM mewakili komandan Koramil 22 wonosari.

Kedatangan murid Paud ini bertujuan untuk mengenalkan secara dini kepada anak-anak penerus generasi Bangsa tentang berbagai hal mengenai TNI. Dengan adanya kunjungan-kunjungan yang dilakukan oleh murid-murid PAUD tersebut sebagai generasi penerus Bangsa, diharapkan di kemudian hari dapat menciptakan generasi-generasi yang mencintai bangsa dan tanah air sebagai modal tulang punggung pembangunan Bangsa di masa depan.

Dengan Ilmu militernya Sertu Joko memberikan materi  Pengenalan materi PBB, wasbang pengertian tentang penghormatan kepada bendera merah putih, mengenalkan fasilitas  Olahraga yang ada dikantor Koramil 22 wonosari , memberikan hadiah bagi siswa paud yang dapat menjawab pertanyaan dari anggota Koramil 22 wonosari,foto bersama

" penghormatan bendera merah putih yang benar  ini merupakan salah satu cara kita menghormati para pahlawan yang dahulu telah mengorbankan jiwa raganya untuk mengibarkan bendera merah putih dan telah berjuang demi kemerdekaan NKRI " kata Sertu Joko SM Babinsa Koramil 22 Wonosari.

Endang Dwi Astuti S.pd selaku kepala sekolah PAUD Anggrek mengungkapkan bahwa materi yang diberikan kepada siswanya sangat baik dan sangat mendidik bagi penerus bangsa sejak dini, agar mengerti bagaimana Indonesia ini merdeka.

" tentunya kami sangat berterima kasih sudah diterima dengan baik di koramil ini, murid jadi bertambah ilmunya biarpun masih Paud " ungkap Endang Dwi Astuti,S.Pd Kepala Sekolah Paud Anggrek.(Pendim 0723/Klaten)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM