Home » » Bakamla RI Finalisasi Penyusunan Laporan Kinerja TA 2018

Bakamla RI Finalisasi Penyusunan Laporan Kinerja TA 2018

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Senin, 28 Januari 2019 | 19.01

Bidikfakta.com- Kepala Biro Perencanaan dan Organisasi Laksma Bakamla Eko Jokowiyono,S.E.,M.Si membuka kegiatan Rapat Peyusunan Laporan Kinerja (LKJ) di Lingkungan Bakamla RI, di salah satu hotel Jakarta Pusat, Selasa (29/01/2019).

Dalam sambutan pembukaannya, Laksma Bakamla Eko Jokowiyono berpesan agar melalui kegiatan ini para peserta dapat berpartisipasi aktif dalam memberikan informasi dan data yang akurat terkait penyusunan laporan kinerja agar laporan kinerja yang dihasilkan bernilai objektif guna evaluasi dan pengembangan Bakamla kedepan. 

Laporan kinerja sendiri merupakan bentuk akuntabilitas terhadap pelaksanaan tugas dan fungsi yang dipercayakan kepada setiap instansi pemerintah dalam hal ini adalah Bakamla atas pelaksanaan anggaran, demikian hal yang disampaikan Kabag Evaluasi dan Manajemen Kinerja Bakamla Kolonel Bakamla Adhik Indaryono,S.E selaku ketua panitia kegiatan.

Rapat penyusunan LKJ yang diselenggarakan oleh Bagian Evaluasi dan Kinerja, dalam hal ini Sub Bagian Pelaporan pimpinan  Letkol Bakamla Yelvi Azwita, S.E., M.M. ini dihadiri oleh Inspektur Bakamla Laksma Bakamla Drs. Sarono, M.H., Kepala Biro Sarpras Bakamla Laksma Bakamla Amrien, S.E., Direktur Operasi Laut Laksma Bakamla NS Embun, Direktur Hukum Bakamla Laksma Bakamla Eddy Rate Muis, S.H.,M.H., Direktur Data dan Informasi Laksma Bakamla Gendut Sugiono, S.H., dan puluhan peserta dari beberapa bagian dan subbagian, antara lain perencanaan, keuangan pendayagunaan dan Penatausahaan BMN, penyelenggaraan operasi laut, harmonisasi kebijakan, advokasi hukum, litbang, evaluasi operasi udara, latihan operasi laut dan kerjasama non pemerintah.

Autentikasi : Kasubbag Humas Bakamla RI Letkol Bakamla Mardiono

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM