Home » » Batalyon Kesehatan 2 Kostrad Terima Kunjungan Pangdivif 2 Kostrad

Batalyon Kesehatan 2 Kostrad Terima Kunjungan Pangdivif 2 Kostrad

Ditulis oleh : Unknown pada Minggu, 27 Januari 2019 | 22.50

(Penkostrad. Senin, 28 Januari 2019). Sebagai wujud perhatian pimpinan terhadap Satuan Jajarannya, Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Tri Yuniarto, S.AP., M.Si., M.Tr (Han). melaksanakan kunjungan kerja di Batalyon Kesehatan 2 Kostrad, Malang. Jum'at (25/01).

Sesaat tiba di Batalyon Kesehatan 2 Kostrad, Pangdivif 2 Kostrad beserta rombongan menerima penghormatan dari Dinas Jaga Keamanan, pengalungan bunga dan menyaksikan tari selamat datang dari ibu-ibu Persit Yonkes 2 Kostrad.

Selanjutnya, Brigjen TNI Tri Yuniarto beserta Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Divif 2 PG Kostrad memasuki Mayonkes 2 Kostrad dengan diiringi yel-yel oleh para prajurit di samping kanan dan kiri dengan penuh semangat.

Dalam pengarahannya kepada prajurit dan Persit Yonkes 2 Kostrad, Pangdivif 2 Kostrad memperkenalkan diri dan keluarga serta menceritakan pengalaman selama berdinas di TNI AD. Pangdivif 2 Kostrad juga menekankan kepada prajurit agar selalu menjaga sinergitas TNI-Polri.

Di akhir acara Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad beserta ibu meninjau langsung Asrama Yonkes 2 Kostrad dengan berkeliling. Pangdivif 2 Kostrad juga meninjau kesiapan prajurit Yonkes 2 Kostrad dengan melihat secara langsung peralatan dan mobil bedah lapangan yang dimiliki oleh Yonkes 2 Kostrad.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM