Home » » Bhabinkamtibmas menjadi "Khotib" Sholat Jum'at Masjid Jami Attaqwa

Bhabinkamtibmas menjadi "Khotib" Sholat Jum'at Masjid Jami Attaqwa

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Jumat, 25 Januari 2019 | 06.12

Bhabinkamtibmas menjadi "Khotib"
Sholat Jum'at Masjid Jami Attaqwa

KENOHAN,BidikFakta.Com

Pada hari Jum'at tanggal 25 Januari 2019 jam 12.07 Wita telah dilaksanakan Sholat Jum'at bertempat di Masjid Jami Attaqwa Desa Kahala Rt. 07, dan bertindak sebagai Khotib yakni BRIGADIR DWI WARTA, S. Sos yang merupakan Bhabinkamtibmas di Desa Lamin Telihan Kecamatan Kenohan Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar).

Kapolsek Kenohan IPTU M. JULAINI melalui Wakapolseknya  IPTU AHA BADULU menerangkan, kegiatan ini adalah menindak lanjuti 7 program prioritas Kapolres Kutai Kartanegara AKBP ANWAR HAIDAR, S. IK, M. SI, yaitu "Dakwah Kamtibmas" dan Satgas Nusantara "Memakmurkan Tempat Ibadah/Masjid" ungkapnya.

Adapun Thema yang diangkat dalam KHOTBAH Sholat Jumat adalah : "MENYADARI PERJALANAN HIDUP SERTA PENINGKATAN IMAN DAN TAQWA TERHADAP ALLAH SWT".

Inti dari Khotbah yang disampaikan
Ini adalah mengajak seluruh Jamaah untuk selalu berbuat baik, hindari hal - hal negatif serta perbuatan buruk, jangan ada yang merasa dirinya paling sempurnah, tingkatkan iman dan taqwa kepada Allah Swt, serta jauhkan prasangka buruk terhadap sesama dan jangan jadikan Agama sebagai simbol dalam melakukan sesuatu demi kepentingan pribadi maupun golongan.

Kegiatan Sholat Jumat dihadiri lebih kurang 350 orang jamaah dari berbagai kalangan, dan selesai pada jam 12.50 Wita dalam keadaan aman dan tertib, pungkas Wakapolsek Iptu Aha Badulu kepada Media ini.


(Eva Andryani/Aba-007).

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM