Home » » Binmas Polsek Tanjung Duren Bersama Pengurus RT/RW Laksanakan Giat Musyawarah

Binmas Polsek Tanjung Duren Bersama Pengurus RT/RW Laksanakan Giat Musyawarah

Ditulis oleh : Unknown pada Jumat, 04 Januari 2019 | 08.54


Binmas Polsek Tanjung Duren Bersama Pengurus RT/RW Laksanakan Giat Musyawarah

BidikFakta.Com,Jakarta

Binmas Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakbar bersama pengurus RW/RT melaksanakan Giat musyawarah atau rapat tentang masalah tawuran antar warga yang melibatkan warga di lingkungan RW. 011 Kel.Tomang, Kec.Grogol Petamburan dengan warga Setia Kawan / Pongker Kel.Duri Pulo, Kec. Gambir Jakarta Pusat di Pos Sekertaris RW.011, Jumat malam (04/01). Hal ini dilakukan terkait masalah aksi tawuran yang melibatkan antara remaja RW.011 dan remaja Setia Kawan Jakarta Pusat. 

Turut hadir dalam rapat tersebut yaitu, Ipda G.Ketut Putra Kanit Bimas Polsek Tanjung Duren, Ipda Kesar Manulang  Kapolsub Sektor Tomang, Aiptu Ismail Bimas Kel. Tomang, Serma S. Eko Wahono Babinsa Kel.Tomang, Panca SatPol PP Kel.Tomang, pengurus RW.011 Kel.Tomang, Pengurus RT 001 s/d 010 RW 011 Kel.Tomang, Toga,  Tomas RW. 011 dan FKDM Kel.Tomang serta perwakilan warga lingkungan Rw. 011 Kel.Tomang.

Kanit Bimas Polsek Tanjung Duren Ipda G.Ketut Putra mengatakan, bahwa hasil kesepakatannya untuk peduli menghidupkan kembali giat ronda, tingkatkan kembali tali silaturahim antar warga, juga selalu waspada dan peduli terhadap putra/putri remaja, cegah serta hindari anak terhadap bahaya narkoba.

"Peran serta dari pengurus RT/RW dan warga sangat di harapkan mampu dan bisa membantu terciptanya keamanan dan kondisifitas serta ketentraman di lingkungan diwilayah," ucapnya.

Sehingga perlu adanya kerja sama dengan 3  Pilar yang ada di wilayah, diantaranya POLRI, TNI, PEMDA dan unsur keamanan lain nya yang berada di wilayah khususnya RW.011 dan Kel.Tomang

"Alhamdulillah, giat musyawarah yang di ikuti oleh 32 orang ini berjalan lancar dan aman, "jelasnya.

(Eva Andryani)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM