Home » » Ciptakan Rasa Aman dan Kondusif, Yonif PR 503 Kostrad Gelar Patroli Gabungan Bersama Polres Mojokerto

Ciptakan Rasa Aman dan Kondusif, Yonif PR 503 Kostrad Gelar Patroli Gabungan Bersama Polres Mojokerto

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Minggu, 13 Januari 2019 | 23.51

Penkostrad. Senin, 14 Januari 2019).  Dalam rangka cipta kondisi situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, aparat gabungan TNI-Polri yang terdiri dari Yonif Para Raider 503 Kostrad, Polres  Mojokerto, Satpol PP Kab. Mojokerto dan aparat sipil lainnya melaksanakan patroli gabungan dengan target memberikan rasa aman sekaligus melakukan razia premanisme dan penyakit masyarakat yang bertempat di Mapolres Mojokerto. Minggu (13/01).

Anggota Yonif Para Raider 503 Kostrad yang berjumlah 30 dipimpin Letda Inf Novian tergabung dalam tim 1 bersama anggota Sabhara dari Polres Mojokerto. Sedangkan tim 2 terdiri dari Pol Lantas Polres Mojokerto dan satpol PP. Selama patroli berlangsung tim gabungan melakukan pemberhentian dibeberapa titik yang dianggap rawan serta memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat sekitar.

Kapolres Mojokerto AKBP Setyo Koes Heriyatno menyampaikan bahwa patroli gabungan TNI-Polri ini merupakan upaya untuk menciptakan suasana kondusif. Direncanakan patroli tersebut akan terus dilakukan secara bergantian untuk menciptakan situasi yang aman di wilayah Kota Mojokerto.

Diharapkan dengan patroli gabungan yang dilaksanakan TNI-Polri dapat memberikan dampak positif terhadap situasi keamanan wilayah Mojokerto serta menunjukkan sinergitas yang kuat TNI-Polri dalam menjaga keamanan.

"Kami mengharapkan kerjasama masyarakat Mojokerto untuk bersama-sama  menjaga keamanan dan ketertiban, laporkan segera kepada pihak yang berwajib dalam hal ini Polri maupun TNI, bila terjadi gangguan Kamtibmas," ungkap Kapolres.

"Terima kasih Yonif Para Raider 503 Kostrad atas dukungan dan partisipasinya selama ini membantu kami dalam mengamankan daerah, semua itu untuk melayani masyarakat," pungkasnya.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM