Home » » Dandim 0501 JP Letkol (Inf) Wahyu Yudhayana Berharap Kinerja Anggotanya Dalam Melayani Masyarakat Bisa Meningkat Jika Memiliki Kendaraan Dinas Yang Sehat dan Baik

Dandim 0501 JP Letkol (Inf) Wahyu Yudhayana Berharap Kinerja Anggotanya Dalam Melayani Masyarakat Bisa Meningkat Jika Memiliki Kendaraan Dinas Yang Sehat dan Baik

Ditulis oleh : Unknown pada Senin, 28 Januari 2019 | 23.10

Bidikfakta.com- Kodim 0501/Jakarta Pusat  BS melakukan pemeriksaan kendaraan dinasnya. Total, ada 47 kendaraan yang diperiksa kelengkapan baik mesin maupun surat-suratnya.

Anggota pun dengan semangat melaporkan setiap kendaraanya seperti Mobil dan motor dinas kepada petugas di Lapangan Mandiri Kemayoran. Selasa (29/01/19).

Batilog Kodim 0501/JP Pelda Syafrizal mengatakan, kegiatan ini rutin berlangsung setiap triwulan sekali.

"Iya ini untuk memastikan kendaraan dinas milik Kodim tetap berkualitas baik sehingga layak untuk digunakan," urai Syafrizal. 

Menurutnya, beberapa hal yang dichek antara lain seperti kualitas mesin, oli bahkan hingga surat-surat kendaraan.

"Semuanya harus dipastikan dalam kondisi baik, agar dapat menunjang kegiatan rutin anggota " 

Kegiatan ini sendiri berjalan lancar. Tidak ada satupun kendaraan milik Kodim yang rusak ataupun dalam kondisi tak baik. Termasuk dari sisi dari kelengkapan surat STNK.

Dandim 0501 JP Letkol (Inf) Wahyu Yudhayana berharap, kinerja anggotanya dalam melayani masyarakat bisa meningkat jika memiliki kendaraan dinas yang sehat dan baik serta lengkap administrasinya. 

Dengan begitu, mereka bisa bekerja secara maksimal sehingga pembinaan kepada warga berjalan maksimal.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM