Home » » Dandim 0503/JB Kunjungi Korban Kebakaran

Dandim 0503/JB Kunjungi Korban Kebakaran

Ditulis oleh : Unknown pada Sabtu, 05 Januari 2019 | 06.21

Bidikfakta.com- Warga korban musibah kebakaran RT 07 dan RT 08 RW 08 Kelurahan Jelambar, Grogol Petamburan Jakarta Barat, sabtu siang dikunjungi Dandim 0503/JB Letkol Kav.Andre Henry Masengi yang turun langsung tinjau lokasi kebakaran yang sudah menjadi abu dan sisa tembok rusak akibat kejadian itu (Sabtu 5/1/2019).

Letkol Kav Andre yang datang kelokasi beserta anggota dan staf Kodim 0503/JB di dampingi Achmad Sadjidin Camat Grogol Petamburan dan Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Birana Sik. Dandim 0503/JB yang juga didampingi Danramil 03/GP Kapten Jeffri Sipayung sekaligus berikan bantuan pada pengungsi korban kebakaran. Kedatangan Letkol kav Andre disambut warga korban dan sempat menyalami warga yang ada di lokasi kejadian, saat Dandim cek lokasi kebakaran yang sudah sisa sisa puing hangus terbakar. Dalam bantuan yang diberikan di Pos Terpadu 3 pilar, dari isi bantuan tersebut nantinya akan di serahkan ke para korban berupa beras 500 kg, mie instan 100 dus dan air mineral yang tertumpuk, kemudian rencana bantuan menyusul berupa pakaian dan lainnya sedang dalam proses. Dikesempatan waktu media meminta tanggapan dari orang nomor satu di jajaran TNI Jakarta Barat.

"Kami dari TNI turut perihatin atas kejadian musibah kebakaran di wilayah Jelambar Grogol Petamburan Jakarta Barat, dan untuk itu TNI berikan bantuan untuk korban yang akan di salurkan dan yang berhak menerimanya atas kejadian musibah ini." Pungkas Dandim 0503/JB Letkol Kav. Andre Henry Masengi.

Sambung Letkol Kav Andre," pesan kami untuk warga agar berhati hati lagi jangan sampai terjadi musibah ini, dan musibah yang diduga disebabkan konselting listrik agar warga selalu jaga dalam hal gunakan listrik jangan sampai sembarangan pakai daya listrik yang tidak sesuai ukuran, karena lokasi padat penduduk yang gunakan bangunan semi permanen terbuat dari kayu." Pesan Dandim 0503/JB. Saat temui warga di tenda pengungsian dan dimintai tanggapannya," terima kasih buat Bapak TNI yang sudah mau bantu dan saya doakan Bapak bapak TNI selalu sehat dalam menjalankan tugasnya serta dimudahkan rezekinya." ucap ibu Suharnantika (55) sambil sedih dengan mengeluarkan air mata yang tak terbendung.

*(By. Koramil)*

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM