Home » » Dandim Klaten Ngopi Bareng Bupati Klaten, Forkompimda, Masyarakat Kemalang Dan Klaten Tengah

Dandim Klaten Ngopi Bareng Bupati Klaten, Forkompimda, Masyarakat Kemalang Dan Klaten Tengah

Ditulis oleh : Unknown pada Kamis, 24 Januari 2019 | 23.33

Bidikfakta.com- Kodim Klaten - Pendopo Rumah Dinas Bupati Klaten telah berlangsung Ngopi Bareng Bupati Klaten,Dandim 0723 Klaten , Forkompimda, Masyarakat Kemalang dan Klaten Tengah yang di hadiri lebih kurang 200 Orang.

Dalam  sambutannya Hj Sri Mulyani Bupati Klaten mengatakan Ngopi Bareng ini, merupakan launching perdana serap aspirasi atau tatap muka bersama Muspika, para Kades/Lurah, Kepala SD/SMP dan lainnya. Dalam ngopi bareng Bupati perdana ini diikuti wilayah Kecamatan Klaten Tengah dan Kemalang. Salah satu tujuannya, agar terjalin silaturrahmi warga bersama Bupati di rumdin bupati. 

"Dulu saat kepemimpinan Bupati Klaten H Sunarno SE MHum, hampir tiap malam selalu ramai warga atau elemen masyarakat ke rumdin. Saya melihat suasana rumdin sepi-sepi saja, dan akhirnya saya adakan acara ngopi bareng ini. Minimal sebulan sekali atau dua kali di hari jumat. Kita lihat situasi dan kondisi menyesuaikan, minimal dua kecamatan secara bergantian diundang di ngopi bareng," jelasnya. 

Sebelum acara ngopi bareng, ada agenda sarapan pagi dengan menu pecel tahu tempe, dan minuman teh panas dan kopi merapi yang saat ini baru ngetrend. Bupati berharap, dengan ngopi bareng ini bisa semakin merekatkan hubungan baik mendukung program Klaten yang maju, mandiri dan berdaya saing. 

Bupati mengatakan akan terus melakukan berbagai pembangunan, seperti pembangunan Pemerintah Kabupaten Klaten Mempunyai  Program-Program Priyoritas Daerah diantaranya Percepatan penurunan tingkat kemiskinan dan pengangguran, Peningkatan pertumbuhan ekonomi daerah melalui optimalisasi pengelolaan potensi -potensi unggulan daerah dengan dukungan pengembangan kawasan-kawasan strategis dan potensi lokal perdesaan, Peningkatan pembangunan manusia, pemenuhan sarana prasarana pendidikan dan kesehatan,  Pemerataan kualitas dan kuantitas infrastruktur daerah , Peningkatan Tata Kelola Pemerintahan dan percepatan Reformasi serta mewujudkan Klaten sebagai Kota Bunga Sejuta warna.

Dalam bincang bincangnya dengan Forkompimda Klaten tersebut Dandim Klaten berharap seluruh unsur pimpinan yang ada di klaten agar selalu bersinergi untuk mewujudkan semua program pemerintah sehingga motto Klaten Bersinar dapat terbukti dan klaten lebih dikenal oleh kalayak umum. (Pendim 0723/Klaten)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM