Home » » Dandim Magelang Cek Lokasi TMMD Di Desa Sambak, Kajoran

Dandim Magelang Cek Lokasi TMMD Di Desa Sambak, Kajoran

Ditulis oleh : Unknown pada Kamis, 24 Januari 2019 | 04.52

Bidikfakta.com- MAGELANG -- Dalam rangka menyongsong TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) yang ke satu tahun 2019 di Dusun Njaraan Desa Sambak Kecamatan Kajoran, Komandan  Kodim Letnan Kolonel Kukuh Dwi Antono S.I.P beserta jajarannya meninjau lokasi yang akan di jadikan sasaran TMMD, Kamis (24/01).

Dalam kunjungan tersebut Komandan Kodim terjun langsung di titik lokasi sasaran tentara manunggal membangun desa yaitu jembatan yang menghubungkan antar desa yaitu Desa Sambak ke Desa Bumiayu, Kajoran.

Dalam acara kunjungan tersebut komandan kodim yang di dampingi oleh Catur selaku Camat Kajoran, Isbakir dari dinas pekerjaan umum, Dispermades, Komandan Koramil 21/kajoran, Pasi Intel, Pasi Teritorial serta Pasi Ops kodim 0705/Magelang.

Dalam kesempatan tersebut Dandim magelang menyampaikan bahwa Tentara Manunggal Membangun Desa kali ini di fokuskan pembuatan jembatan antar desa yang sudah sangat tua karena dibangun sejak tahun 1975 atau sudah berumur 44 tahun.

"Jembatan ini tidak bisa di lewati oleh kendaraan roda empat, sehingga setelah di bangun nantinya masyarakat dapat melewati akses jembatan tersebut, baik dengan kendaraan roda dua maupun roda empat serta tidak merasa takut lagi" tutur Dandim.

Sementara Dahlan, Kepala Desa Sambak mengatakan bahwa dirinya dan masyarakat Desa Sambak merasa bersyukur dan trimakasih di mana desanya menjadi sasaran TMMD. Jembatan yang nantinya menjadi sasaran TMMD tersebut menghubungkan antara dua desa dan kondisinya sudah rapuh karena tergerus air sehingga tidak bisa di lewati kendaraan roda empat.

"Tentu kami sangat antusias dan berterimakasih TMMD kali ini jatuh di desa kami, sasaran jembatan yang sudah berumur 44 tahun tersebut sangat tepat mengingat akses jalan tersebut sangat penting" pungkasnya.(pendimmgl)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM