Home » » DANKORSIS : PRAJURIT SESKOAL UTAMAKAN NETRALITAS TNI

DANKORSIS : PRAJURIT SESKOAL UTAMAKAN NETRALITAS TNI

Ditulis oleh : Unknown pada Kamis, 24 Januari 2019 | 06.37

Bidikfakta.com- Seskoal,24 Januari 2019, -- Komandan Korps Siswa Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut Kolonel Laut Marinir  Muhamad Ahmad Fauzi, S.E., M.M., memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit Perwira Pertama (Pama), Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Seskoal dalam acara Jam Komandan di Kelas Gabungan Gedung Samadikun Seskoal, Bumi Cipulir, Jakarta Selatan, Rabu (24/01).

 

Jam Komandan ini merupakan sarana untuk menyampaikan Kebijakan dan Arahan Pimpinan TNI/ TNI AL agar dapat dipedomani dan dilaksanakan di kedinasan masing-masing dengan baik.

 

Dalam kesempatan yang baik ini, Dankorsis menyampaikan beberapa arahan dan penekanan kepada para prajurit untuk lebih mengutamakan netralitas TNI dalam Pemilu. Sedangkan untuk PNS dan keluarga TNI bebas menentukan hak politiknya secara mandiri dalam Pemilu mendatang. Dengan mengutakanan tanggung jawab dalam menjalankan setiap tugas yang diberikan oleh atasan untuk kemajuan Satuan.

 

"Saat ini kita yang bertugas di lembaga pendidikan pengembangan tertinggi TNI Angkatan Laut yang mencetak calon pimpinan TNI AL dimasa depan, harus menjalankan tugas sesuai dengan tupoksi masing-masing dengan baik, serta membantu dalam mengawasi para Perwira Mahasiswa (Pasis) yang sedang menjalankan pendidikan di Seskoal", ujar Dankorsis.

 

Kepada seluruh prajurit Seskoal untuk selalu menegakkan disiplin dalam setiap kegiatan, meningkatkan naluri tempur meskipun di pendirat, selalu waspada dalam menjalankan tugas, penerapan dinas dalam yang baik, melaksanakan P5T serta menjaga selalu kesehatan dan kebersihan dilingkungan masing-masing

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM