Home » » Danramil 0811/05 Rengel Pimpin Karya Bhakti Pengecoran Masjid Nurul Huda

Danramil 0811/05 Rengel Pimpin Karya Bhakti Pengecoran Masjid Nurul Huda

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Selasa, 29 Januari 2019 | 00.02

Bidikfakta.com- Tuban- Koramil 0811/05 Rengel merupakan Satuan Komando Kewilayahan yang berada di tingkat Kecamatan untuk mempersiapkan Ruang, Alat dan Kejuangan yang tangguh dalam rangka pertahanan aspek darat. Untuk mewujudkan hal tersebut diperlukan kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kegiatan Koramil 0811/05 Rengel untuk membantu masyarakat salah satunya Karya Bhakti.

Selasa pagi, (29/01) Anggota Koramil 0811/05 Rengel dipimpin oleh Danramil Kapten Inf Istoha bersama masyarakat Dusun Tambak Desa Tambakrejo Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban melaksanakan gotong royong bahu membahu mengecor rangka atap Masjid "Nurul Huda", yang sedang dalam proses pembangunan. 

"Kegiatan ini salah satu bukti nyata sekaligus penguatan paradigma Kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan kegiatan Karya Bhakti sebagai implementasi dari Binter Koramil Rengel serta hal itu sudah menjadi bagian dari Tupok TNI-AD khususnya membantu masyarakat," tutur Danramil 0811/05 Rengel Kapten Inf Istoha. 

Suasana saling akrab antara anggota Koramil Rengel dengan masyarakat dusun Tambak dalam bergoyong royong melaksanakan pengecoran Masjid Nurul Huda dan larut dalam suasana kemanunggalan untuk bekerja sama serta saling senda gurau.
 
"Selain memupuk semangat gotong royong, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan jalinan silaturahmi antara TNI dengan masyarakat," pungkas Danramil. (Jek)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM