Home » » Deklarasi Dukungan untuk Jokowi-Ma'ruf, Banyak Dihadiri Pejabat Pemerintahan

Deklarasi Dukungan untuk Jokowi-Ma'ruf, Banyak Dihadiri Pejabat Pemerintahan

Ditulis oleh : Unknown pada Minggu, 13 Januari 2019 | 16.09

Deklarasi Dukungan untuk Jokowi-Ma'ruf, Banyak Dihadiri Pejabat Pemerintahan

BidikFakta.Com,Jakarta

Sejumlah pejabat pemerintah sekaligus timses Jokowi-Ma'ruf menghadiri acara deklarasi dukungan Galang Kemajuan Pengusaha Jokowi di Restoran D'Cost VIP Abdul Muis, Jakarta pada Ahad, 13 Januari 2019. hadir Wantimpres Sidarto Danusubroto, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Tenaga Ahli Utama Kedeputian IV Kantor Staf Presiden, Ali Mochtar Ngabalin, Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi, dan Ketua Bravo-5 Jenderal TNI (Purn) Fachrul Razi.

Deklarasi dukungan Galang Kemajuan Pengusaha Jokowi dan Doa Lintas Agama bersama disabilitas, banyak dihadiri oleh sejumlah pejabat pemerintah yang juga timses Jokowi - Maruf yang digelar di Restoran D'Cost VIP Abdul Muis, Jakarta, pada Ahad, 13 Januari 2019.

Hadir dalam acara tersebut, diantaranya  Anggota Dewan Pertimbangan Presiden atau Wantimpres Sidarto Danusubroto, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Tenaga Ahli Utama Kedeputian IV Kantor Staf Presiden, Ali Mochtar Ngabalin, Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi, dan Ketua Bravo-5 Jenderal TNI (Purn) Fachrul Razi.

Pada kesempatan ini Ketua Umum GK Jokowi, Kelik Wirawan Widodo menyatakan sangat berterima kasih atas kehadiran para tokoh tersebut. Dia mengaku para relawan GK sudah mulai bekerja untuk pemenangan pasangan calon nomor urut 01, Joko Widodo atau Jokowi dan Ma'ruf Amin.

"Kami sudah lakukan pemasangan stiker di angkot-angkot, masuk ke RT, hingga blusukan sampai ke daerah-daerah," ujat Kelik dalam sambutannya dalam acara tersebut.

Tambah kelik, alasan organisasinya mendukungnya paslon 01, tak lain karena rekam jejak dan program yang jelas. "Untuk itu jangan ragu berdebat di medsos untuk menyebarkan informasi capaian kinerja Pak Jokowi. Kami dukung orang baik jadi presiden," ujar dia.

(Eva/Fatah/Ivan)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM