Home » » Deklarasi Perhimpunan Profesi Pilot Indonesia (PPPI) Mengangkat Aviasi Indonesia Dalam Kemajuan Penerbangan Indonesia

Deklarasi Perhimpunan Profesi Pilot Indonesia (PPPI) Mengangkat Aviasi Indonesia Dalam Kemajuan Penerbangan Indonesia

Ditulis oleh : Unknown pada Minggu, 13 Januari 2019 | 23.31

Deklarasi Perhimpunan Profesi Pilot Indonesia (PPPI) Mengangkat Aviasi Indonesia Dalam Kemajuan Penerbangan Indonesia 

BidikFakta.Com,Jakarta

Deklarasi Pilot di Hard Rock Cafe Pacific Place Jalan Jenderal Sudirman Jakarta Pusat. berlangsung Pada Hari Minggu 13/1/2019. dari Perhimpunan Profesi Pilot Indonesia (PPPI) 

Pada kesempatan dalam pertemuan acara, Kami dari media wawancara dengan Kapten Rizal Ali Baluweel yang mengatakan. "Kami Perhimpunan profesi Pilot Indonesia (PPPI) bertujuan untuk memajukan Dunia Penerbangan Indonesia dengan semangat kami akan hadir disetiap permasalahan yang ada untuk memberikan solusi membantu Aviasi Indonesia dan pemerintah dalam menyelesaikan permasalahan yang ada,  pada intinya  PPPI akan memperjuangkan profesi pilot Indonesia agar diakui sebagai profesi yang sangat mulia membangun, memajukan perekonomian negara dan khususnya membangun Dunia penerbangan.

"Sesungguhnya PPPI terbentuk baru dalam hari pada tanggal 10 Januari 2019 di Hotel Sultan Jakarta. kemarin secara resmi kami mendeklarasikan  terbentuknya Perhimpunan Profesi Pilot Indonesia  (PPPI). 
Tujuan utama kami adalah akan berkesinambungan dengan pemerintah untuk membangun Dunia Aviasi Indonesia agar lebih maju dan tertib cara dalam meningkatkan keselamatan penerbangan". Jelas Kapten Rizal.

Kami mendukung pemerintah seutuhnya, kami orang orang profesional yang ingin menyumbangkan pikiran dalam perjuangan membangun negara dari Dunia Aviasi dalam hal peningkatan, pelayanan serta mendukung mobilitas masyarakat Indonesia dan membangun perekonomian Aviasi  Indonesia. Ujarnya menambahkan.
 
"Kami.berjanji bersama dalam deklarasi kemarin di Hard Rock Cafe SCBD untuk mendukung pemerintah dalam memperbaiki segala aspek dunia penerbangan ini.
Kami sangat bangga dengan kehadiran Bapak Menhub dan Ibu Menlu, kita yang memberikan apresiasinya pada Perhimpunan Profesi Pilot Indonesia  (PPPI) dalam menunjang pemerintah Indonesia membangun perekonomian negara, dan kami juga sangat bangga dengan pemerintahan Bapak Jokowi dalam banyak hal perbaikan di segala  bidang, termasuk perkembangan Dunia Aviasi  penerbangan Indonesia".

 
Menyikapi hal ini, Rizal Ali Baluweel Kapten dari Perhimpunan Profesi Pilot Indonesia (PPPI). sangat berterima kasih kepada  Airline Indonesia dan pimpinan pimpinan kami yang mendukung berdirinya Perhimpunan Profesi Pilot Indonesia (PPPI) segala kinerja kami crew khususnya  dan menjadi lebih profesional agar lebih bersemangat bekerja melaksanakan tugas sebagai Pilot profesional mengembangkan aviasi dan kemajuannya dan kesejahteraan para pilot.

Langkah langkah untuk kedepannya  Kapten Rizal mengatakan
"Mungkin setelah deklarasi ini kita akan buat suatu acara meeting point untuk membentuk organisasi   secara full, karna disini namanya profesi, kita mengundang aviasi dari non pilot untuk menyikapi hal ini, dimana nanti akan terjadi suatu meeting point, kita buka masukan termasuk dunia aviasi (penerbangan) menilai profesi pilot Indonesia". 


"Khususnya hari ini kami sangat apresiasi dengan keberadaan Menteri Perhubungan yang  hadir, dimana apresiasi beliau itu merupakan tanda bahwa pemerintah Indonesia dibawah pimpinan Presiden Jokowi, dan kebersamaan untuk mengangkat Aviasi Indonesia dalam kemajuan. 

"Dengan adanya deklarasi Himpunan profesi Pilot Indonesia didukung oleh pemerintah maka hak dan kewajibannya, kita juga secara utuh memperjuangkan dan memajukan Aviasi, 
itu adalah visi dan misi kita, berarti selaras pemerintah dengan Dunia Aviasi Indonesia" ungkap Rizal

 Dan harapan kedepan disampaikan Rizal memperjuangkan yang bersifat untuk memajukan Dunia Aviasi Indonesia dan merendahkan biaya tiket untuk kepergian seluruh penerbangan. 

"Kita profesi pilot  Indonesia akan mengkaji untuk mengusulkan hingga mudahnya dunia aviasi Indonesia dan murahnya yang terjangkau diseluruh masyarakat".jelasnya mengakhiri.


 (Mulyadi)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM