Home » » Diskusi Rutin Komunitas Jum'at Jempol Jokowi - Ma'ruf Amin.

Diskusi Rutin Komunitas Jum'at Jempol Jokowi - Ma'ruf Amin.

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Jumat, 25 Januari 2019 | 17.09

Diskusi Rutin  Komunitas Jum'at Jempol Jokowi -  Ma'ruf Amin.

BidikFakta.Com,Jakarta

Acara diskusi rutin tiap Hari Jum'at oleh Komunitas Jum''at Jempol. yang diadakan untuk menggusung dan mendukung Pasangan Capres dan Wapres 01 Jokowi -  Ma'ruf Amin.

Acara ini memberikan penjelasan mengenai visi dan misi dari Paslon 01 Jokowi - Ma'ruf Amin di ruang Soehanna Hall  Gedung Energy  Building SCBD Jalan Jenderal Sudirman Jakarta Selatan. pada Jum'at 26/1/2019.

Dari tanggapan yang hadir salah seorang yang turut menghadiri acara  Jum'at Jempol merasa senang dan ikut berpartisipasi dengan acara ini yang dapat memberikan satu sumbangsih dengan kesuksesan terhadap Jokowi dan Ma'ruf Amin. supaya apa yang dikerjakan, kami berpartisipasi untuk melancarkan apa yang di programkan Jokowi - Ma'ruf Amin. dan Antusias masyarakat untuk memilih nomor 1 Jokowi - Ma'ruf Amin.

Apa yang disampaikan Muhammaf Lutfi dan  Andi  Widjayanto sebagai nara sumber acara Jum'at Jempol ini bukan data dan fakta hoax atau omong kosong, jadi sesuatu yang dapat dipertanggung jawabkan, dan data fakta itu suatu optimisme kalau Jokowi dan Ma'ruf Amin terpilih, mudah mudahan  Indonesia akan kearah yang lebih maju" ujar salah seorang dari Relawan Jokowi

"Kalau kita mengarah pada tahun yang akan datang kita berharap prediksi para ahli itu bahwa di tahun nanti, Negara kita bisa menjadi negara yang ke Ampat terbesar ekonominya di dunia". 


 Demikian tanggapan  beberapa yang hadir di acara Jum'at Jempol dari para Relawan Jokowi yang melakukan kegiatan acara rutin Jum'at Jempol dalam harapan Jokowi - Ma"ruf Amin bisa diberi kesempatan satu kali lagi untuk memimpin negeri ini sebagai Presiden yang akan datang.

(Mulyadi)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM