Home » » DWP Bakamla Tempati Kantor Baru di Mako Bakamla

DWP Bakamla Tempati Kantor Baru di Mako Bakamla

Ditulis oleh : Unknown pada Jumat, 25 Januari 2019 | 04.20

Bidikfakta.com- Jakarta, 25 Januari 2019 (Humas Bakamla RI)--- Puluhan pegawai Bakamla RI ikut menyemarakkan acara syukuran penempatan ruangan kantor baru Dharma Wanita Persatuan (DWP) Bakamla dengan melakukan senam bersama di Aula Markas Komando Bakamla RI, Gedung Perintis Kemerdekaan, Jl. Proklamasi No. 56, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (25/01/2019).

Acara itu digelar dalam rangka penempatan kantor baru DWP di salah satu ruangan Mako Bakamla. Syukuran digelar secara sederhana usai pelaksanaan senam pagi, ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh penasehat DWP yaitu Kepala Bakamla RI Laksamana Madya Bakamla A Taufiq R. Dalam sambutannya Ka Bakamla mengucapkan rasa syukurnya atas pekerjaan renovasi ruangan baru  kantor DWP yang telah selesai.

"Dengan terpenuhinya sarana dan prasarana perkantoran yang memadai serta nyaman ini, diharapkan akan menambah semangat dan motivasi bagi ibu-ibu anggota DWP Bakamla untuk meningkatkan perannya menjadi lebih baik lagi. 

Yang tidak kalah penting, ujarnya, dengan dimilikinya kantor DWP Bakamla ini semoga dapat memberikan dorongan munculnya inovasi bagi ibu-ibu dalam berorganisasi, sehingga tumbuh kreativitas, soliditas dan sinergitas, agar dapat berperan secara optimal dalam mendukung dan mensukseskan program-program pembangunan nasional.

Turut serta dalam kegiatan tersebut antara lain Deputi Inhuker Laksda Bakamla Abdul Gofur, Deputi Jakstra Laksda Bakamla Frederik Kalalembang, Plt. Sestama Laksma Bakamla Eko Jokowiyono, Plt. Deputi Opslat Laksma Bakamla Guntur Wahyudi, Direktur Jakstra Laksma Bakamla I.G.N.A. Endrawan dan Kepala Biro Umum Laksma Bakamla Sandi M. Latief serta anggota DWP Bakamla.


Autentikasi : Kasubbag Humas Bakamla RI Letkol Bakamla Mardiono

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM