Home » » Forum Komunikasi Prabowo -Sandi Berkumpul Mengeluarkan Pikiran Dan Lisan

Forum Komunikasi Prabowo -Sandi Berkumpul Mengeluarkan Pikiran Dan Lisan

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Senin, 07 Januari 2019 | 16.25

Forum  Komunikasi Prabowo -Sandi Berkumpul Mengeluarkan Pikiran Dan Lisan

BidikFakta.Com,Jakarta

Relawan Prabowo - Sandi berkumpul  dalam Forum Komunikasi di Rumah Aspirasi Prabowo -Sandi jalan Cut Mutia Menteng Jakarta Pusat, menyampaikan pernyataan sehubungan dengan makin dekatnya proses menuju Pemilihan Presiden dalam Pemilu Serentak 2019.  diwakili oleh: Lieus Sungkharisma (Kordinator Rumah Aspirasi Prabowo Sandi), Moch. Yusuf H. Panjaitan (Ketua Umum Garuda Emas) dan Yudi Syamhudi Suyuti (Ketua Umum KPN-GP2019) pada Hari Senin 6/1/2019 

Dalam pernyataannya, Forum Komunikasi Relawan Prabowo-Sandi mengingatkan tentang hak-hak sebagai warga negara untuk memperoleh Kemerdekaan berserikat dan berkumpul, mengeluarkan pikiran dengan Iisan dan tulisan dan sebagainya ditetapkan dengan Undang-undang (Pasal 28 UUD 1945). 
Forum Komunikasi Relawan Prabowo-Sandi juga mengajak seluruh masyarakat untuk tetap melanjutkan kegiatannya dalam hal menyalurkan aspirasi politiknya karena dijamin dan dilindungi oleh Konstitusi (UUD 1945) dalam koridor Undang-undang dan peraturan yang berlaku, khususnya terkait dengan Pemilihan Umum dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden pada tanggal 17 April 2019. 
Kegiatan ini diikuti oleh jurnalis dan anggota Forum Komunikasi Relawan Prabowo-Sandi.

Pernyataan yang disampaikan oleh nara sumber untuk mendukung Capres dan Wapres yang akan berlanut dalam Pilres Pemilu mendatang.

(Mulyadi)
 

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM