Home » » Giat Patroli Rutin, Team Pemburu Preman Polres Jakbar Bubarkan Sekelompok Pemuda Di Tambora Dan Kembangan

Giat Patroli Rutin, Team Pemburu Preman Polres Jakbar Bubarkan Sekelompok Pemuda Di Tambora Dan Kembangan

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Sabtu, 26 Januari 2019 | 05.57

Giat Patroli Rutin, Team Pemburu Preman Polres Jakbar Bubarkan Sekelompok Pemuda Di Tambora Dan Kembangan

BidikFakta.Com,Jakarta

Guna menciptakan situasi aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Jakarta Barat, Tim Pemburu Preman (TPP) Polres Metro Jakarta Barat terus melakukan giat patroli rutin menyambangi ruas-ruas jalan.

Dalam giat kali ini, TPP dibawah pimpinan Tim  Ipda Ari Cahyadi dengan jumlah kuat anggota 6 personil, membubarkan aksi kumpul-kumpul anak remaja di bawah tol dalam kota jalan Tubagus Angke Jakarta Barat, setelah sebelumnya menanggapi laporan masyarakat di media sosial adanya supir yang dilakukan pemalakan oleh beberapa pemuda saat keluar TOL Tubagus Angke.

Setibanya di lokasi, tim menemukan segerombolan pemuda yang sedang  kumpul - kumpul, kemudian tim melakukan penggeledahan badan terhadap sekumpulan pemuda tersebut.

"Selama pemeriksaan, tim tidak menemukan benda mencurigakan ataupun senjata tajam yang bisa menimbulkan tindak kriminal, namun didapati minuman keras jenis Ciu. Kemudian kami menghimbau kepada sekumpulan pemuda tersebut untuk pulang ke rumah masing - masing," Terang Ipda Ari, Sabtu (26/01/19).

Setelah membubarkan sekelompok pemuda tersebut, pihaknya terus melakukan patroli rutin. Kembali, tim   membubarkan aksi balap liar di Jalan Taman Aries, Kembangan Jakarta Barat, yang dilakukan sekelompok pemuda tanggung.

"Kami mendapati laporan dari warga telah terjadi aksi balap liar di kawasan  Taman Aries Kembangan Jakarta Barat," Ujarnya.

Masih dikatakannya, setibanya di lokasi tim melakukan pemeriksaan kelengkapan surat kendaraan dan penggeledahan badan terhadap sekelompok pemuda.

"Setelah dilakukan pemeriksaan, kami menghimbau untuk pulang dan tidak melakukan kembali," Pungkasnya.


(Eva Andryani)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM