Home » » JAGA KEBUGARAN PRAJURIT YONIF PARA RAIDER 433/JS MELALUI LARI AEROBIK

JAGA KEBUGARAN PRAJURIT YONIF PARA RAIDER 433/JS MELALUI LARI AEROBIK

Ditulis oleh : Unknown pada Senin, 28 Januari 2019 | 19.28

Bidikfakta.com- Maros-., Untuk meningkatkan kamampuan fisik, prajurit Yonif Para Raider 433/JS rutin melaksanakan program lari aerobik yang dilaksanaan setiap Selasa dan Kamis pagi. Kegiatan aerobik ini dipimpin langsung oleh Danyonif Para Raider 433/JS Mayor Inf Yudy Ardiyan Saputro, S.I.P., didampingi Para Perwira Staf, dan Seluruh anggota Yonif Para Raider 433/JS. Sambueja (29/1/19) pagi.

"Kegiatan lari aerobik ini merupakan program yang wajib dilaksanakan oleh setiap prajurit Yonif Para Raider 433/JS. Hal ini bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan ketahanan fisik, agar tetap terpeliharanya kesehatan setiap personel untuk mendukung pelaksanaan tugas," ujar Mayor Inf Yudy Ardiayan Saputro, S.I.P.

Untuk memiliki fisik tetap prima, prajurit Yonif Para Raider 433/JS berlatih fisik di tengah aktivitas kedinasan. Sudah jadi tuntutan setiap personel TNI memiliki fisik yang prima untuk melakukan aktivitas sehari-hari. Guna mempertahankan kesehatan fisik, para anggota Yonif Para Raider 433/JS rutin melaksanakan olahraga lari bersama, dalam satu minggu dua kali yaitu hari Selasa dan Kamis.

Sebelum kegiatan aerobik, terlebih dahulu dilaksanakan pengecekan personel oleh Pasi Ops Yonif Para Raider 433/JS Lettu Inf Reo Putra P, S.T.Han, selaku pengambil apel, dilanjutkan dengan senam peregangan dan pemanasan oleh Bintara Jasmani (Bajas) Serda Jamaluddin. "Kondisi fisik yang sehat dan prima merupakan syarat wajib yang harus dimiliki oleh setiap prajurit Yonif Para Raider 433/JS. Untuk mencapai semua itu kita harus tetap berlatih fisik salah satunya dengan berolahraga.

"Dengan melaksanakan olahraga secara rutin maka tubuh akan selalu sehat dan juga dapat membantu mengurangi stres, serta siap melaksanakan aktivitas selanjutnya.(Info_Julu Siri).

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM