Home » » Jalan Berlubang di Serpong Renggut Nyawa Pelajar

Jalan Berlubang di Serpong Renggut Nyawa Pelajar

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Sabtu, 26 Januari 2019 | 23.45

Jalan Berlubang di Serpong Renggut Nyawa Pelajar

BidikFakta.Com,Tangerang Selatan

Bella Pradita Putri, 19, menghembuskan nafas terakhirnya di Jalan Raya serpong, Kademangan, Setu, Tangerang Selatan, tepatnya dekat SPBU Kademangan.

Korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Vega nopol B-3911-BEC itu tengah melaju dari arah Serpong menuju Gunung Sindur, Bogor.

Korban yang tengah melaju dibawah guyuran hujan itu rupanya tidak menduga jika genangan air yang dilaluinya di lokasi adalah jalan berlubang. Sehingga sepeda motor yang dikendarainya pun oleng.

Dijelaskan Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin, korban yang masih tercatat sebagai pelajar itu melaju di jalan raya tersebut Jum'at (25/1/2019) dini hari sekitar pukul 00.30 WIB.

"Diduga, karena cuaca sedang hujan, korban tidak melihat ada jalan berlubang, karena tergenang air," ungkap Lalu, Sabtu (26/1/2019).

Akibat ban depan menghantam lubang itu, lanjut Lalu, sepeda motor korban pun oleng ke kiri. Nahas, saat itu melaju sebuah truk, sehingga korban menabrak sisi kanan truk.

"Truknya melarikan diri, sementara korban terjatuh dan mengalami luka berat," jelasnya.

Warga Griya Cimanggir, Kelurahan Gunung Sindur, Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor itu pun sempat ditolong oleh warga setempat. Namun, akibat luka berat yang dialaminya, korban menghembuskan nafas terakhirnya di lokasi.

"Korban meninggal di lokasi," tukas Lalu. 

(Eva Andryani)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM