Home » » Jalin Silaturahmi Kapolres Jaktim Kunjungi Makodim 0505/JT

Jalin Silaturahmi Kapolres Jaktim Kunjungi Makodim 0505/JT

Ditulis oleh : Unknown pada Senin, 07 Januari 2019 | 18.19

Bidikfakta.com- Pulogebang - Kapolres Jakarta timur yang baru Kombes Pol Ady Wibowo SH.SIK,MS,i Gantikan Kombes Pol Yoyon Tony Surya Putra SH.MH,  Kapolres Jakarta Timur,  mengadakan kunjungan kerja, baik di internal Polres maupun dengan instansi terkait, kunjungan ke semua Polsek jajaran Polres Jaktim,  merupakan hal yang penting sebagai konsolidasi internal.

Tidak hanya di jajarannya , Kapolres juga melakukan kunjungan silaturahmi ke sejumlah lembaga atau institusi, salah satunya adalah markas Kodim 0505/JT, Kapolres didampingi para staf dan jajarannya melakukan silaturahmi guna mempererat sinergitas kerja dalam menjaga kamtibmas wilayah Jakarta timur.

Di Makodim, Kapolres diterima langsung dan disambut dengan baik oleh Komandan Kodim 0505/JT Letkol Inf Dwi Yanu Lutfi Saleh SE berserta sejumlah perwira dan anggota jajaran Kodim , selasa (8/1/2019).

Kapolres Kombes Pol Ady Wibowo SH, SIK MS,i mengatakan jalin silahturahmi kunjungan kerja tersebut dilakukan sebagai upaya menjalin sinergitas dan terus mempererat hubungan baik yang selama ini telah terjalin dengan baik, yakni antara personel Polri dan TNI dalam bersama menjaga kamtibmas Jaktim.

Menurutnya, dalam kunjungan itu tidak ada pembicaraan yang serius terkait dengan situasi dan keamanan yang ada di Jakarta timur menjelang Pilpres, sebab secara umum kondisi kamtibmas di Jakarta timur  kondusif, juga koordinasi dan komunikasi antara TNI dan Polri juga sangat positif.

"Saya orang baru, maka harus sikaturahmi dengan kawan-kawan dari TNI",ucap Ady Wibowo.

Dandim 0505/JT, Letkol Inf Dwi Yanu Lutfi Saleh  mengatakan senang dan menyambut baik silaturahmi dengan Kapolres dan jajarannya. Dengan demikian akan tercipta sinergitas antara kedua instansi yang ada, sekaligus untuk lebih memantapkan hubungan yang sudah terjalin menjadi lebih baik, tegas Dandim @pendim jt.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM