Home » » Jaringan Pemantau Kewenangan Provinsi Jambi Melakukan Aksi Damai di Depan Istana Negara

Jaringan Pemantau Kewenangan Provinsi Jambi Melakukan Aksi Damai di Depan Istana Negara

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Kamis, 24 Januari 2019 | 04.11

Bidikfakta.com- Jakarta, Puluhan aktifis Jaringan Pemantau Kewenangan Provinsi Jambi melakukan aksi damai di depan Istana Negara, sebagai bentuk kepedulian mereka terhadap tindak pidana  korupsi yang semakin marak di Jambi, Kamis (24/01/2019).

Dalam aksi damai tersebut Jaringan Pemantau Kewenangan Provinsi Jambi " Kami meminta kepada Presiden RI untuk menindak tegas kegiatan Ilegal Driling di Kabupaten Batang Hari dan Kabupaten Muaro Jambi yang diduga telah merugikan negara dan membahayakan masyarakat karena akan berdampak dari kegiatan tersebut,"ujar Eko salah seorang aktifis.

Selain itu tuntutan lainnya adalah adanya dugaan penyalahgunaan wewenang jabatan oleh oknum DPRD Kabupaten  Muaro Jambi, Provinsi Jambi,

" Kami meminta kepada Presiden untuk segera mencabut izin PT. KUBIC GASCO atas dugaan telah melakukan praktek penjualan gas secara ilegal yang menyebabkan kebocoran keuangan negara," ujarnya.

Selain itu tuntutan yang diteriakkan oleh para pendemo adalah adanya dugaan penyalahgunaan wewenang jabatan oleh oknum DPRD Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi, serta meminta kepada Presiden dan Kapolri untuk segera menangani kasus IUP Batubara di Kabupaten Sarolangun.(red)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM