Home » » Jelang Hut Pomal Ke-73, Komandan Lantamal II Berbagi Kasih Ke Panti Asuhan

Jelang Hut Pomal Ke-73, Komandan Lantamal II Berbagi Kasih Ke Panti Asuhan

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Senin, 28 Januari 2019 | 05.49

Bidilfakta.com- Padang, 27 Januari 2019,-- Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) II Laksamana Pertama TNI Agus Sulaeman, M.Sc., melakukan kegiatan anjangsana ke Panti Asuhan Ridho Rahmat Mata Air Padang, Minggu (27/1). 

Kegiatan anjangsana yang dilakukan oleh Lantamal II ke Panti Asuhan Ridho Rahmat ini, merupakan rangkaian dari kegiatan HUT Polisi Militer Angkatan Laut Ke-73, dimana beberapa kegiatan lainnya juga telah dilaksanakan seperti Operasi Yustisi Gabungan yang dilakukan bersama Unsur POM TNI Gabungan, Polresta Padang dan Satpol PP Kota Padang, kegiatan donor darah yang bekerjasama dengan PMI kota Padang dan kegiatan FUN Shooting yang dilaksanakan bersama Pejabat Pemprov Sumbar.

Dalam sambutannya Danlantamal II menyampaikan bahwa kegiatan anjangsana ke Panti Asuhan Ridho Rahmat ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan perhatian Lantamal II kepada anak-anak yatim piatu dan anak-anak terlantar yang ada di Kota Padang. Kegiatan semacam ini dapat mengasah rasa sosial kita ditengah-tengah era konsumerisme dan hedonisme yang saat ini mempengaruhi pola hidup masyarakat kita. Untuk itu dengan kegiatan ini diharapkan dapat melatih rasa kepedulian dan kepekaan kita terhadap kesulitan yang dialami oleh anak-anak kita yang kurang beruntung, sehingga dapat meringankan beban dan kesedihan mereka serta berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yang ada di panti asuhan ini.  

Pada kesempatan itu Danlantamal II yang didampingi oleh Ketua Korcab II DJA I Ny. Yuni Agus Sulaeman berkesempatan menyerahkan tali asih kepada anak-anak yatim piatu dan anak terlantar yang berada di Panti Asuhan Ridho Rahmat. 

Pengasuh sekaligus pemilik Panti Asuhan Ridho Rahmat Ibu Emi Fitriani mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan dan perhatian yang telah diberikan oleh Komandan Lantamal II beserta jajaran kepada anak-anak yatim dan anak terlantar yang ada di panti asuhan Ridho Rahmat ini. Kegiatan ini menjadi bukti bahwa peran Lantamal II di Sumatera Barat ini bukan hanya sebagai penjaga keamanan dan kedaulatan laut Indonesia saja, tetapi juga sebagai pelindung dan pengayom masyarakat, anak-anak yatim dan anak terlantar yang berada di Panti Asuhan Ridho Rahmat ini merasa sangat senang dan bahagia atas kunjungan Komandan berserta rombongan, semoga apa yang dilakukan oleh Komandan beserta seluruh jajarannya mendapat balasan yang setimpal dari Allah SWT.    

Hadir dalam kegiatan anjangsana ini Wakil Komandan Lantamal II Kolonel Mar Lasmono, Para Asisten Danlantamal II, Para Kadis dan Kasatker Jajaran Lantamal II, serta Pengurus Jalasenatri Korcab II DJA I.

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM