Home » » Kabag Binops Ditlantas Polda Lampung Hadiri Talkshow RRI Pro1 90,9 Fm

Kabag Binops Ditlantas Polda Lampung Hadiri Talkshow RRI Pro1 90,9 Fm

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Senin, 07 Januari 2019 | 01.37

Kabag Binops Ditlantas Polda Lampung Hadiri Talkshow  RRI Pro1 90,9 Fm 
 
BidikFakta.Com,Bandar Lampung

AKBP Alim, S.H., S.I.K. Kabag Binops Ditlantas Polda Lampung hadir dalam acara Talkshow yang disiarkan langsung oleh Stasiun RRI Pro1 90,9 Fm. Talkshow ini bertujuan menyampaikan hasil Operasi Kepolisian Terpusat Lilin Krakatau 2018. Senin , 7 Januari 2019.
 
Untuk menjamin perasaan aman bagi warga masyarakat yang akan melakukan perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 serta yang akan mengunjugi tempat-tempat umum dan dalam rangka memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, Polda Lampung dan jajaran bekerjasama dengan instansi terkait serta dukungan komponen masyarakat lainnya menggelar Operasi Kepolisian Terpusat Lilin Krakatau 2018 yang dilaksanakan selama 12 hari mulai tanggal 21 Desember 2018 s/d 2 Januari 2019." Ujar AKBP Halim.

Tingginya kesadaran masyarakat mengakibatkan angka pelanggaran lalu lintas mengalami penurunan dibandingkan tahun 2017, yang artinya kepatuhan masyarakat khususnya terhadap peraturan lalu lintas semakin hari semakin baik." Sambung AKBP Halim.

Untuk itu perlunya ditanamkan kesadaran terhadap diri sendiri, untuk mematuhi peraturan lalulintas untuk menghindari pelanggaran yang akan mengakibatkan kecelakaan. Jadilah pelopor keselamatan berlalulintas dan budayakan keselamatan sebagai kebutuhan.

(Eva Andryani)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM