Home » » Kabupaten Nunukan Gelar Tabligh Akbar TNI - Polri Jamin Kondusifitas

Kabupaten Nunukan Gelar Tabligh Akbar TNI - Polri Jamin Kondusifitas

Ditulis oleh : redaksi bidikfakta pada Selasa, 29 Januari 2019 | 09.39

Kabupaten Nunukan Gelar Tabligh Akbar TNI - Polri Jamin Kondusifitas


Ustadz Abdul Somad atau UAS sapaan hangatnya di masyarakat tadi pagi tiba di PLBL Liem Hie Djung Nunukan dengan menggunakan Speed Reguler Malindo, (29/01/2019)

Tabligh Akbar yang akan digelar di Masjid Agung Al Mujahidin Nunukan tersebut dihadiri sangat ramai warga Kabupaten Nunukan yang berdatangan dari segala penjuru.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Majelis Dzikir Al Inaabah bekerjasama dengan seluruh unsur FKPD Nunukan sangat diapresiasi oleh warga Nunukan. Hal tersebut terlihat saat prosesi penjemputan di pelabuhan speed tadi yang terlihat penuh sesak masyarakat dengan antusiasme yang tinggi.

Suatu kegiatan akan berjalan tertib dan lancar apabila faktor keamanan disiapkan dengan sangat baik pula. Tepat sebelum penjemputan tadi pagi, sekitar pukul 08.30 Wita di Halaman Mapolsek Nunukan Jalan A. Yani Nunukan Utara telah digelar Apel Kesiapan Pengamanan Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad.

Seluruh aparatur terkait hadir dengan membawa kelengkapan sesuai fungsi pada pengamanan nantinya. Beberapa hari sebelumnya juga sudah dilaksanakan rapat dengan agenda pengorganisasian unsur pengamanan dilanjutkan dengan pelaksanaan geladi.

TNI-Polri di Kabupaten Nunukan sudah berkomitmen dan sepakat bahwa kegiatan ini harus berjalan dengan tertib, aman dan sukses. Keberhasilan tugas merupakan suatu keharusan dan pastinya akan bermanfaat bagi masyarakat. Dandim 0911/Nnk Letkol Czi Abdillah Arif, S.I.P mengatakan bahwa Personil Kodim 0911/Nnk siap mendukung untuk melaksanakan pengamanan tabligh akbar ini dalam rangka menjaga kondusifitas Kab. Nunukan yang telah tercipta selama ini.

"Kami juga sudah melakukan komunikasi dan koordinasi yg ketat sesama unsur terkait khususnya TNI dan Polri yang ada di wilayah. Ini merupakan kegiatan yang dinantikan oleh umat Islam Kab. Nunukan. Mari sama-sama kita jaga dan bangun suasana yang kondusif agar warga yang turut hadir juga merasakan keamanan dan kenyamanan dalam beribadah tentunya", pungkas Dandim.


(Eva Andryani)

Sumber:

Pendim 0911/Nnk

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM