Home » » Kapolsek Tanjung Duren Hadiri Deklarasi Pemasangan1000 Spanduk di Tempat Ibadah

Kapolsek Tanjung Duren Hadiri Deklarasi Pemasangan1000 Spanduk di Tempat Ibadah

Ditulis oleh : Unknown pada Sabtu, 12 Januari 2019 | 17.51

Kapolsek Tanjung Duren Hadiri Deklarasi Pemasangan1000 Spanduk di Tempat Ibadah

Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Kompol Lambe Patabang Birana S.Ik, bersama 3 Pilar, pemuka Agama, Umaro, dan warga masyarakat Kecamatan Grogol Petamburan menghadiri kegiatan Deklarasi dan Pemasangan 1000 spanduk "menolak tempat ibadah dijadikan tempat kampanye, penyebaran berita bohong / hoax, issue SARA, dan radikalisme"yang di adakan oleh Forum Kerukunan Umat Beragama(FKUB) Jakarta Barat, Sabtu(12/01/2019), pukul 09.30 WIB.

Pada pleaksanaan Deklarasi dan Pemasangan 1000 spanduk oleh FKUB Jakarta Barat di lakukan di GKI Delima Jalan Delima IV No. 5 RT. 014, RW. 005, Kelurahan Tanjung Duren Selatan, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, di hadiri oleh 50 orang undangan terdiri dari 3 pilar, lintas sektoral, pemuka Agama, Umaro, diantaranya Camat Grogol Petamburan, Drs H. Ahmad Sajidin S.sos, M.Ap, Danramil 03/GP Kapten Inf. Jefriansen Sipayung. SH, Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana S.Ik., Wakapolsek Tanjung Duren AKP H. Risris, P, SH, FKUB Jakarta Barat Ustad. Imam Dzakwan, Lurah, Satpol PP, Dishub, Damkar dan PPSU se Kecamatan Grogol Petamburan dan juga di hadiri oleh PPK, Panwascam, PPS, Jemaah GKI delima, Pura Chandra Prabaya, RW, RT serta masyarakat.

Usai menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan pembacaan Doa oleh FKUB Jakarta Barat, Ustad Imam Dzakwan, Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana. S. ik, menyampaikan terima kasih atas undangan dalam kegiatan Deklarasi yang di gagas dari FKUB pada hari ini. 

"Kami dari jajaran Kepolisian sangat mendukung kegiatan ini, karena kegiatan ini membawa efek positif di kemasyarakatan khusus nya Kec. Grogol Petamburan," kata Kompol Lambe Patabang Birana.

Ia menegaskan, Netralitas dalam pelaksanaan Pemilu serentak 2019. Sebagaimana amanat UU No 7 tahun 2107 pasal 280 ayat 1 bahwa pelaksanaan kampanye tidak boleh dilakukan di tempat ibadah, pendidikan dan pemerintah. Kegiatan serupa juga diharapkan agar berkelanjutan di laksanakan di semua tempat ibadah demi menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

"Mohon bantuannya dari semua pihak Kira nya kita bisa bersama sama menjaga dan mengamankan jalan nya pemilu 2019 dengan Aman, damai, tertib dan kondusif, " tutup Kapolsek Tanjung Duren.

(Eva Andryani)

Bagikan :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. www.bidikfakta.com - All Rights Reserved •
HomeRedaksiPedoman Media SiberDisclaimer
Media Partner :INDIKASINEWS.COM